Salon Sarah Palin Diangkat ke Reality Show

Sarah Palin Dalam Kampanye di Iowa
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Sarah Palin boleh saja gagal melaju sebagai wakil presiden Amerika Serikat (AS). Namun, gaya rambut Palin yang khas sempat menjadi tren tersendiri di kalangan wanita. Seperti dikutip dari kantor berita Associated Press (AP), salon tempat Palin biasa menata rambutnya menarik perhatian industri hiburan.

Mendag Zulhas Sebut Kenaikan Harga Bawang Merah Akibat Banyak Pedagang Belum Mulai Berjualan

Salon langganan mantan Gubernur Alaska itu akan diangkat dalam reality show, dan tayang pada September mendatang. Acara ini disiarkan pada stasiun televisi kabel TLC yang juga menyiarkan reality show tentang Palin berjudul 'Sarah Palin's Alaska'.

Juru bicara TLC, Laure Goldberg menolak membeberkan nama salon yang akan tampil dalam reality show bertajuk 'Big Hair Alaska' itu. Namun, salah seorang penata rambut di kota tempat tinggal Palin, Wasilla, mengatakan salon yang bakal tampil dalam acara itu adalah Beehive Beauty Shop.

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Salah seorang penata rambut di Beehive Beauty Shop, Mariah Hopper mengelak memberi keterangan. Ia mengatakan tak berwenang menyebutkan apakah Palin masih sering datang ke salonnya atau tidak.

Pemain Timnas Indonesia, Marc Klok (kiri) dan Shayne Pattynama (kanan)

Timnas Indonesia U-23 Mengganas di Piala Asia, Marc Klok: Masa Depan Cerah

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, mengungkapkan kekagumannya terhadap kesuksesan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024