Kim Kardashian Tak Malu Idap Penyakit Kulit

Kim Kardashian
Sumber :
  • popeater

VIVAnews - Sejumlah artis biasanya malu untuk memperlihatkan kekurangan mereka. Tapi, hal itu tidak berlaku bagi artis Kim Kardashian. Saat ia di diagnosa menderita penyakit kulit, Psoriasis, ia tak menyembunyikannya.

Perang Iran Vs Israel Pecah, Arab Saudi Desak PBB Lakukan Ini

Kim justru menceritakan dirinya menderita penyakit kulit tersebut dalam acara reality show "Keeping Up with the Kardashians'. Di acara tersebut, diperlihatkan Kim sedang mengunjungi dokter spesialis kulit dan mengeluhkan penyakitnya itu.

Dalam upaya menjaga kondisi tetap prima saat pernikahannya 11 Agustus mendatang, Kim mencoba cara hidup yang lebih baik mulai dari sekarang.

BNPB Sebut 14 Orang Meninggal Dunia Akibat Tanah Longsor di Tana Toraja

Atas sikap yang diperlihatkan artis berusia 30 tahun itu, dokter kulit spesialis terkenal memuji Kim atas perbuatannya. Menurut sang dokter, hal ini akan membantu jutaan penderita yang mengakibatkan kulit gatal tersebut.

“Ini merupakan dorongan semangat yang besar bagi para penderita psoriasis. Berita mengenai penyakit Kim menunjukkan bahwa selebriti yang glamour dan terkenal juga dapat terjangkit penyakit tidak menular ini,” kata Dr. Vail Reese, seorang pakar kulit untuk selebriti.

Royal Enfield Siapkan 4 Motor Baru, Ada Model 350 cc

Ahli kulit sekaligus pengelola situs skinema.com ini memberikan nasihat kepada penderita psoriasis lainnya tentang kondisi kulit mereka. “Kelembapan dan resep obat salep dapat menjaga kemulusan kulit dan menyembuhkan tanpa bekas luka," pesannya. (Rudy Bun)

Antrian Panjang di Gerbang Tol Cikampek Utama Saat Arus Balik Lebaran 2024

Agar Libur Lebaran Tidak Tekor

Musim libur Lebaran telah tiba, dan bersamaan dengan itu, para penipu online juga semakin aktif.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024