Addie MS Ingin Konser dengan Keluarga Inti

Addie MS
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Konduktor orkestra ternama Indonesia, Addie MS memiliki impian menggelar konser yang melibatkan anggota keluarga intinya. Seperti diketahui, sang istri, Memes adalah seorang penyanyi dan anak pertama mereka, Kevin Aprilio adalah personel band Vierra.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

"Seru kalau dibuat konser keluarga. Tapi waktu kita untuk kumpul berempat nggak gampang. Kebetulan belum ada yang menawarkan serius. Kalau ada tawaran pasti kita akan pikirkan jauh-jauh hari," kata Addie saat ditemui di studio Rossi Musik, Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Pada 2007 silam, Addie sempat satu panggung dengan Memes, Kevin, dan anak bungsunya Tristan. Di bulan Ramadan ini, Addie pun mengaku masih sibuk menjalani latihan di studio. Alhasil, sejak awal Ramadan, ia tak sempat berbuka puasa dengan keluarga.

Indonesia Bakal Jadi Basis Produksi Mobil Listrik Canggih

"Belum buka puasa bersama keluarga. Saya di sini latihan sampai jam 8 malam. Keluarga nggak ada tuntutan," ujarnya. (adi)

Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024