Ayu Dewi Cari Pendamping Bertanggung Jawab

Ayu Dewi
Sumber :
  • twitter.com/missayudewi

VIVAnews - Hidup melajang menjadi pilihan bagi presenter dan komedian Ayu Dewi saat ini. Pasalnya, ia mengaku masih trauma dengan pasangannya terdahulu, Zumi Zola.

Religion Ministry Issues 75 thousand Visas for Indonesian Hajj Pilgrims

"Kalau dibilang trauma, ya masih. Alhamdulillah senang jomblo. Kehidupan saya saat ini, bebas dengan waktu," ujar Ayu ditemui di Studio RCTI, Kawasan Jakarta Barat, Kamis, 4 Agustus 2011.

Ayu yang akan menginjak usia 27 tahun pada September ini, menuturkan, tidak ada desakan dari kedua orangtua untuk segera menikah. Meski nyaman melajang, Ayu tak menampik bahwa ia pernah merasa kesepian.

Tayang Perdana Hari Ini 28 Maret 2024, Film "Keluar Main 1994" Siap Hibur Penonton

"Saya ada cara mengatasi kesepian, yakni jangan dirasakan. Caranya padatin jadwal. (Hingga kini) belum menemukan pria yang siap berkomitmen dengan saya," katanya.

Ketika ditanya sejumlah wartawan tentang kriteria pendamping hidupnya, Ayu memiliki pilihan sendiri. "Saya hanya mencari pria yang dewasa dan bertanggung jawab untuk mendampingi hidup saya," ucap Ayu. (eh)

Setelah 9 Tahun, Jemaah Haji Iran Akhirnya Diperbolehkan Datang ke Mekah
Timnas Indonesia

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

 Media asing asal Prancis, Lucarne-opposee memberi julukan khusus bagi Timnas Indonesia usai tampil gemilang di Piala Asia U23.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024