Jennifer Lopez Ingin Merasa Seksi dan Modern

Jennifer Lopez
Sumber :
  • AP Photo/ Dan Steinberg

VIVAnews - Meski tak lagi muda, Jennifer Lopez tak pernah mau kehilangan pamornya sebagai artis yang pernah mendapatkan gelar perempuan terseksi sejagat. Ia menegaskan ingin selalu tampak seksi di berbagai kesempatan.

Namun, seksi yang dimaksud ibu dua anak ini bukan berarti harus selalu mengenakan pakaian serba terbuka. Menurutnya dia selalu ingin terlihat seksi dan modern. 

"Saya seorang ibu, ibu yang bekerja. Saya menginginkan kenyamanan. Tapi, aku ingin merasa seksi dan modern. Saya pikir semua wanita menginginkan hal yang sama," kata Lopez.

Keindahan tubuh Lopez memang selalu dipuja-puji meski ia telah memiliki anak kembar. Tubuhnya tetap sintal dan seksi. Berkat kerja kerasnya menjaga kemolekan tubuh itu, wanita yang sedang menghadapi masalah rumah tangga itu muncul sebagai fashion editor untuk Majalah The Oprah.

Selain dikenal luas punya bentuk tubuh yang amat seksi, terkhusus banyak yang memuji bokong Lopez. Bentuk bokongnya dianggap sempurna dan menjadi dambaan wanita di seluruh dunia. Karena ini, Lopez pernah dikabarkan mengasuransikan seluruh bagian tubuhnya senilai US$1 miliar.

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum

Benarkah? Lopez hanya tertawa menanggapinya. (kd)

Syifa Hadju

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Menurut Syifa Hadju, setiap orang dalam sebuah hubungan pasti akan belajar menerima kekurangan pasangan masing-masing.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024