Widi Vierra Kembali Beri Keterangan ke Polisi

Grup Band Vierra
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews- Vokalis band Vierra, Widi, hari ini kembali memberikan keterangan di Polres Jakarta Selatan terkait kasus penyekapan atas dirinya. Widi didampingi kekasihnya, Bintang, dalam pemeriksaan lanjutan itu.

Menurut Widi, polisi mengajukan sejumlah pertanyaan terkait kasus yang menimpanya itu. Namun Widi maupun Bintang tak mau banyak bicara mengenai kelanjutan kasusnya ini.

Perjalanan Emosional, Ben&Ben dan Petra Sihombing Hadirkan Lagu Comets

"Saya hanya menjawab pertanyaan yang diajukan polisi. Mengenai pelaku saya tidak tahu," ujar Widi di Polres Jakarta Selatan sambil masuk ke mobilnya.

Ketika ditanya perkembangan masalah yang menimpa kekasihnya, Bintang juga tak banyak berkomentar. "[Pemeriksaan] masih berlanjut, kelanjutannya seperti apa, nanti ya, saya nggak ngerti soalnya," ujar Bintang.

Seperti diketahui, Widi terkena musibah pada 6 Juli lalu. Pada saat Widi keluar dari kafe di kawasan Kemang sekitar pukul 04.00 WIB, ia dipaksa masuk ke sebuah mobil oleh tiga orang yang tidak dikenal.

Setelah mengaku selebritis, barulah Widi dilepaskan pada pukul lima pagi. Kasus penyekapan Widi ini kini tengah ditangani kepolisian. (ren)

Wejangan Dicky Candra Buat Rizky Febian Soal Cinta, Bisa Ditiru Semua Pasutri Nih!
Poppy Dharsono dan sang putri, Gadis Dharsono.

Keren! Lukisan Karya Putri Poppy Dharsono yang Berkebutuhan Khusus, Mejeng di Pameran IFI Wijaya

Gadis Dharsono sendiri merupakan perempuan berkebutuhan khusus berusia 27 tahun, anak dari Ketua Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Poppy Dharsono.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024