Pangeran Harry Ajak Kekasih Baru ke Istana

Pangeran Harry & Florence
Sumber :
  • USMagazine

VIVAnews - Pangeran Harry telah memiliki kekash baru. Dia sedang menjalin cinta dengan seorang model lingerie, Florence Brudenell-Bruce. Kabarnya, Florence telah diperkenalkan kepada penghuni istana.

Florence telah berhasil mengambil hati kakak Harry, Pangeran Willliam. Tak hanya itu, para pekerja di kerajaan juga sangat menyukainya. Mereka sangat mendukung agar hubungan keduanya bisa berjalan mulus.

"Florence telah diperkenalkan kepada Pangeran William dan juga pekerja di istana. Ini dianggap sebagai langkah penting," kata seorang sumber.

Florence kabarnya diterima dengan baik di lingkungan kerajaan. Orang-orang di sana sangat senang dengan kepribadiannya. "Para pekerja istana berpikir Florence wanita yang manis, lucu, dan menawan," ucapnya.

Tapi, saat Pangeran Harry berlibur ke Majorca, Spanyol, Florence tak terlihat. Harry hanya pergi bersama dengan teman-teman dekatnya saja. Ia terlihat berada di sebuah restoran Italia.

"Kelompok kecil itu duduk di teras, yang sangat tenang dan indah. Mereka makan malam dan bergegas pergi," kata kepala koki, Kristen Catrina, kepada Majalah People.

Syamsuddin Haris Heran Albertina Ho Dilaporkan ke Dewas, Sindir Dugaan Etik Nurul Ghufron
Pisces

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Ada beberapa tanda zodiak yang dikenal karena sifat-sifat sederhana dan kerendahan hati yang membuat mereka menonjol di antara yang lain. Salah satunya yaitu Virgo.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024