Lagu Winehouse di Konser Coldplay

Coldplay Konser di Los Angeles
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Band asal Inggris, Coldplay, menyanyikan sepenggal lagu milik Amy Winehouse saat menggelar konser di Los Angeles Tennis Center, Rabu, 3 Agustus 2011 waktu setempat. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan penghormatan kepada penyanyi yang meninggal pada Sabtu, 23 Juli 2011 itu.

Kata Media Asing usai Timnas Indonesia Tekuk Australia: Impian Shin Tae-yong Bakal Jadi Kenyataan

Dalam konser tersebut, vokalis Coldplay, Chris Martin duduk di belakang pianonya dan mulai memainkan sepenggal lagu 'Rehab' milik Winehouse. Seperti dikutip dari laman Aceshowbiz, Martin sempat terdiam sejenak sebelum melanjutkan penampilannya dengan lagu 'Fix You' yang ditulis Martin untuk sang istri, Gwyneth Paltrow ketika Ayahandanya meninggal.

Di luar penghormatan untuk Winehouse, ini adalah kali pertama Coldplay membawakan dua lagu terbarunya 'Every Teardrop' dan 'Charlie Brown' di hadapan publik Amerika. Seperti diketahui, konser tersebut disiarkan secara langsung dalam sebuah acara televisi Amerika, 'Jimmy Kimmel Live!'.

Sri Mulyani Bertemu Menkeu Selandia Baru, Ini yang Dibahas

Meski telah meninggal, lagu milik Winehouse tetap diminati para penggemarnya. Terbukti, album Winehouse berjudul 'Back to Black' yang dirilis pada 2006 itu melesat ke puncak daftar tangga album iTunes pasca kabar kematiannya. (art)

Suasana di salah satu tempat pelayanan kesehatan masyarakat di Surabaya. (Foto: Humas Pemkot Surabaya)

61 Kasus Flu Singapura Ditemukan di Surabaya, Kenali Gejala-gejalanya

Sebanyak 61 kasus flu singapura terdeteksi di Surabaya, Jawa Timur sepanjang Januari hingga 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024