Hadiah Spesial Bieber untuk Selena Gomez

Vanity Fair Oscar 2011
Sumber :
  • AP Photo/Carlo Allegri

VIVAnews - Banyak pasangan selebriti yang sengaja menutupi hubungan mereka kepada publik. Tetapi, hal itu tidak berlaku bagi pasangan muda, Justin Bieber dan Selena Gomez. Keduanya selalu blak-blakan soal kisah cinta mereka.

Kejutan demi kejutan terus diberikan Bieber untuk sang kekasih. Bieber selalu memanjakan pujaan hatinya itu. Setelah mengajaknya berlibur, makan malam romantis dan hadir di atas panggung, Bieber kembali membuat Gomez terharu. Ia memberikan Gomez sebuah hadiah spesial.

"Iya, dia memang romantis. Dia memberiku sebotol parfum," kata Gomez seperti dikutip dari Femalefirst, Jumat, 5 Agustus 2011.

Gomez merasa terkejut dengan hadiah yang diberikan Bieber. Ia sangat bahagia karena Bieber begitu perhatian terhadapnya. Gomez mengaku selama bersama Bieber ia akan selalu merasa gembira.

"Kami bahkan tak pernah memikirkan ke mana kita akan pergi. Kita selalu merasa sedang bersama-sama," ucapnya dengan mata berbinar-binar.

Pasangan ini memang tak pernah malu-malu memperlihatkan kemesraan dalam berbagai kesempatan. Tak ada yang mereka tutupi soal hubungan tersebut. (eh)

Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

Kehadiran pasangan AMIN saat penetapan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024–2029 dinilai bisa memberi legitimasi hasil Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024