Henry Cavill Antusias Kenakan Kostum Superman

Henry Cavill Superman
Sumber :
  • AP

VIVAnews – Aktor asal Inggris, Henry Cavill terpilih memerankan karakter Clark Kent atau Superman dalam film ‘Superman: Man of Steel’. Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, Cavill yang pernah gagal casting di film ‘Superman Return’ pada 2004 silam, mengaku antusias saat mengenakan kostum Superman yang melegenda.

“Sangat keren. Tidak ada perasaan yang seperti itu. Mereka memakaikannya. Saya berbalik dan melihat ke cermin, tidak bisa bersikap tenang, sedikit tertawa. Saya pikir, ini dia. Kamu melakukannya, kamu berada di tengah-tengahnya,” kata Cavill kepada Total Film.

Film ‘Superman: Man of Steel’ dibesut sutradara Zack Snyder yang pernah meraih penghargaan Saturn Award untuk film ‘300’. Selain Cavill, film yang akan dirilis di Amerika Serikat (AS) pada pertengahan 2013 ini juga dibintangi aktris Amy Adams. Dalam film ini, Adams memerankan karakter Lois Lane.

Dalam waktu dekat, wajah Cavill bisa dilihat di layar lebar melalui film ‘Immortals’ di mana ia bermain dengan aktris Frieda Pinto dan Mickey Rourke. Cavill sendiri berhasil mendapatkan peran sebagai Superman setelah melalui proses audisi yang ketat dan melelahkan. Butuh waktu panjang bagi Cavill mendapatkan peran sebagai Clark Kent.

Tahun 2004 lalu, ia mengikuti casting untuk memerankan Superman dalam film 'Superman Return'. Sayang, ia tak terpilih. Para produser lebih memilih aktor Brandon Routh.

Gagal di 'Superman Return', pemuda 26 tahun ini dicalonkan menggantikan Christian Bale di film 'Batman'. Tapi lagi-lagi dia gagal. Dia juga pernah dipertimbangkan untuk memerankan James Bond. Sayang, peran prestisius itu lebih dipercayakan kepada Daniel Craig. (ren)

Proyek Kantor Prabowo di IKN Senilai Rp 1,7 Triliun Mulai Dilelang
Qatar vs Timnas Indonesia U-23

Shin Tae-yong Beber Kondisi Pemain Indonesia U-23: Sangat Down!

Pelatih Shin Tae-yong membeberkan kondisi pemain Indonesia U-23 saat ini. Dia mengatakan anak asuhnya sangat down, usai kalah dari Qatar U-23 di Grup A Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024