Lagu Ulang Tahun Spesial Buat Presiden

Jennifer Hudson dan Presiden Obama
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Jennifer Hudson menjadi salah seorang penyanyi yang beruntung. Seperti dikutip dari laman USMagazine, ia berkesempatan menyanyikan lagu 'Happy Birthday' di hadapan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama yang berulang tahun ke-50.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Peraih Grammy Awards tersebut menyanyikan lagu ulang tahun untuk Obama pada acara penggalangan dana pemilihan ulang di Chicago, Rabu malam, 3 Agustus 2011, atau sehari sebelum hari lahir sang presiden yang jatuh pada 4 Agustus.

Obama pun terkesan dengan penampilan Hudson. "Saya tidak pernah mendapat hadiah ulang tahun lebih awal yang lebih baik, selain menghabiskan malam ini bersama kalian semua," ujar Obama kepada para hadirin.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Obama merayakan ulang tahunnya di Gedung Putih dan dihadiri oleh Jay-Z, Chris Rock, Tom Hanks. Selain Hudson, selebriti Amerika yang pernah menyanyikan lagu ulang tahun untuk presiden adalah mendiang Marilyn Monroe. Saat itu Monroe menyanyikan lagu berjudul 'Happy Birthday, Mr. President' untuk Presiden AS ke-35, John F. Kennedy yang berulang tahun ke-45.

Krisis Gaza Makin Dalam Saat Kuburan Massal Ditemukan di Gaza

340 Mayat Ditemukan di Rumah Sakit Gaza yang Hancur, PBB Menuntut Penyelidikan Independen

Perserikatan Bangsa-Bangsa pada Selasa 23 April 2024 menyerukan penyelidikan internasional terhadap laporan kuburan massal di dua rumah sakit Gaza yang hancur

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024