Gandengan Baru Emma Watson

Emma Watson
Sumber :
  • chickipedia.com

VIVAnews - Aktris cantik Emma Watson tampaknya ingin melepas imej sebagai seorang gadis cerdas dan sopan yang didapatnya dari serial film Harry Potter.  Selama syuting film 'The Perks Of Being A Wallflower', aktris 21 tahun terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Johnny Simmons.

Pemprov: Warga Jakarta yang NIK-nya Dinonaktifkan Bisa Ajukan Keberatan

Hubungan keduanya berlanjut hingga syuting di Pittsburg usai. Dan, keduanya kini tak lagi malu memperlihatkan kemesraan. Emma tertangkap kamera tengah mencium Simmons di luar sebuah restoran di Santa Monica.

Namun apakah pilihan dara ini tepat? Johnny memiliki masa lalu yang kelam dan sempat berurusan dengan pihak kepolisian. Pria kelahiran Alabama ini sempat ditangkap pihak kepolisian pada usia 19 tahun karena mengemudi dengan kecepatan tinggi. Dua hari kemudian, ia ditangkap dengan tuduhan kepemilikan alkohol di bawah umur.

Bahkan dalam karirnya, pria berusia 24 tahun sempat memainkan peran sebagai pecandu narkoba pada film 'The Greates'. Selain itu, ia pun terlibat adegan seks dengan lawan mainnya, Amanda Seyfried, di film 'Jennifer’s Body'.

Kendati begitu, Emma tak peduli. "Dia terlihat benar-benar tergila-gila. Mereka berciuman dan berpelukan," ujar salah seorang sumber seperti dikutip Daily Mail.

Bahkan, pasangan ini menghabiskan malam di sebuah rumah mewah di Santa Maria, di mana Emma dan teman-temannya tinggal.

"Emma mencintai keramahan Johnny. Dia sangat menawan dan manis," ujar seorang teman.

Kedekatan Emma dan Johnny tercium  media saat terlihat di taman pada Juni silam. Ketika itu, kedua bintang ini menyangkal ada hubungan spesial di antara mereka. Bahkan, artis cantik tersebut mengungkapkan bahwa pria merasa terintimidasi oleh ketenarannya.

Sebelumnya, Emma berkencan dengan profesional keuangan, Jay Barrymore. Namun setelah dua tahun, hubungan mereka kandas pada Maret 2010. (eh)

Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan OJK, Dian Ediana Rae.

OJK Beberkan Kunci Hadapi Memanasnya Dinamika Ekonomi Global

OJK meminta masyarakat untuk tidak panik merespons meningkatnya tensi geopolitik antara Iran-Israel.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024