Angelina Jolie Ingin Pensiun dari Dunia Film

Angelina Jolie dan Brad Pitt Cannes
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Angelina Jolie, artis berbibir seksi yang sudah menjadi pemain film sejak cilik, mengaku berniat berhenti berakting. Jolie mengungkapkan bahwa dirinya dan Brad Pitt ingin secara bertahap mundur dari dunia yang telah membesarkan namanya ini.

"Ketika saya dan Brad bertambah tua, kami akan berakting di lebih sedikit film," ujar Jolie dikutip Hollyscoop.

Menurut dia, dirinya dan sang suami telah melakukan pekerjaan ini sejak lama dan tidak ingin melakukan hal ini selamanya. "Ada banyak hal yang harus kami kerjakan," kata Jolie.

Ia juga mengakui bahwa dirinya tidak menyukai bisnis perfilman seperti yang seharusnya. "Saya mencintai menjadi seorang ibu," ujar Jolie.

Jika tidak menjadi seorang aktris, akan beralih kemana artis yang tenar atas perannya sebagai Lara Croft ini?

Tidak menjadi pemain, bukan berarti dia benar-bernar mundur dari dunia yang telah membesarkan namanya tersebut. Dia pun mulai berkecimpung di belakang kamera. Jolie memulai debutnya sebagai sutradara pada film 'In the Land of Blood and Honey'. Jolie mengatakan bahwa dirinya belajar dari pengalamannya sendiri dengan para sutradara yang pernah bekerja sama dengannya.

"Saya pikir saya telah belajar banyak dari mereka semua, bahkan yang
saya tidak sukai sekalipun," kata Jolie.

Iran Berhasil Tangkis Serangan Israel

Sebuah sumber juga mengungkapkan bahwa tidak hanya lelah dengan akting, dirinya juga lelah melihat Brad berakting. Tak heran memang, keluarga mau tak mau harus ditinggal di rumah mereka, sementara Brad harus bekerja.

Bahkan, Jolie kerap membawa serta keenam anaknya untuk menemani Brad bekerja saat proses syuting film World War Z di Malta.

"Dia tidak suka berada di rumah ketika Brad pergi karena waktu syuting yang panjang membuat Jolie dan anaknya tanpa banyak hal yang bisa mereka lakukan," ujar sumber tersebut. (ren)

Lokasi kebakaran toko frame di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel Padam Setelah 16 Jam

Kebakaran melanda toko frame di Mampang Jakarta Selatan pada Kamis malam, 18 April 2024. Sebanyak 7 orang tewas.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024