Selena Gomez Sabet 5 Piala Teen Choice Awards

Selena Gomez Teen Choice Awards
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Bintang serial televisi 'Wizards of Waverly Place', Selena Gomez berhasil meraih lima penghargaan dalam ajang Teen Choice Awards 2011 yang digelar di Gibson Amphitheatre, Universal Studios Hollywood, Los Angeles, Minggu, 7 Agustus 2011.

Telkomsel Kasih Kabar Positif

Seperti dikutip dari kantor berita Associated Press (AP), kekasih Justin Bieber tersebut antara lain meraih penghargaan untuk kategori Choice TV Actress, Choice Female Hottie, dan Choice Music Group dengan bandnya The Scene.

"Ini untuk kalian semua," ujar Gomez kepada para penggemar yang hadir. "Ini bukan milik saya."

Sadis! Ini Motif Menantu Sewa Pembunuh Bayaran Demi Habisi Nyawa Ibu Mertua di Kendari

Gomez yang diisukan putus dengan Bieber ini juga meraih dua penghargaan Choice Single bersama The Scene untuk lagu 'Who Says', dan' Love You Like a Love Song'. Selain Gomez, selebriti lainnya yang juga meraih penghargaan adalah presenter Ellen DeGeneres. Ia memenangkan kategori Choice Comedian.

Adapun dua bintang 'The Twilight Saga, Kellan Lutz dan Ashley Greene meraih penghargaan untuk kategori Choice Scene Movie Stealers. Sementara aktor Ashton Kutcher menyabet penghargaan untuk kategori Choice Romantic Comedy Movie Actor berkat perannya di film 'No Strings Attached'.

Kronologi Pembunuhan Ibu dan Anak di Palembang, Korban Dieksekusi dengan Blencong
Gunungan tumpeng dan arak-arakan di Kota Batu.

Grebeg Kupat Tumpeng Syawalan di Kota Batu Tetap Meriah Meski Hujan Gerimis

Grebeg kupat tumpeng syawalan mempererat tali persaudaraan.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024