Ashanty Siap Jadi Istri Anang

Anang & Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Kabar pernikahan selalu mewarnai hubungan asmara Anang dan Ashanty. Sejoli ini tak menutupi keinginan mereka untuk melanjutkan kisah cinta mereka ke jenjang pernikahan. Ashanty mengaku dirinya telah mempersiapkan diri untuk menjadi pendamping hidup Anang.

"Insya Allah siap jadi istri. Kita lihat saja nanti ke depannya," kata Ashanty saat ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebagai bukti keduanya saling serius dan mengenal satu sama lain, pasangan ini sudah saling hapal makanan favorit masing-masing. Ashanty sangat tahu apa makanan yang disukai Anang dan yang tidak disukai kekasihnya itu.

"Mas Anang itu suka masakan Indonesia. Kalau aku ajak makan masakan Jepang, terus dia komentar 'haduh nggak, perutku nggak kena'. Dia juga suka makanan yang pedas-pedas," ujarnya.

Pasangan ini sempat dikabarkan telah bertunangan. Kabar itu semakin santer terdengar ketika Ashanty mengajak Anang bertemu keluarganya. Dan tak lama kemudian, Anang membawa Ashanty ke kampung halamannya di Jember, Jawa Timur. Di sana, Ashanty bertemu dengan keluarga besar Anang.

Tetapi, Ashanty membantah jika dirinya telah dilamar mantan suami Krisdayanti tersebut. "Rencana itu (menikah) setiap hari juga dipikirkan.  Cuma, Kalau mau menikah itukan ada prosesnya. Sekarang, jalani saja dulu," ungkapnya. (adi)

Antisipasi Dampak Buruk Konflik Iran-Israel, Pemerintah Wajib Simak 3 Saran Kebijakan Ekonomi Ini
VIVA Otomotif: logo Nissan

Nissan Kembangkan Baterai Canggih untuk Mobil Listrik

Nissan belum lama ini mengumumkan langkah baru dalam pengembangan baterai solid-state, dengan memamerkan jalur produksi uji coba di Pabrik Yokohama. Jalur produksi ini me

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024