Rachel Maryam Rahasiakan Kekasih Baru

Rachel Maryam saat syuting 'Arisan 2'
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Setelah menyandang status janda, Rachel Maryam sempat menjalin cinta dengan Haris. Sayangnya, jalinan cinta itu hanya berjalan singkat. Rachel tak trauma. Ia kembali membuka hatinya. Bintang film 'Arisan' ini mengaku dirinya kini sudah memiliki kekasih baru.

"Teman dekat adalah. Tapi rahasia. Insya Allah lihat saja nantilah," kata Rachel saat ditemui VIVAnews di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan.

Meski tak mau menyebutkan nama, Rachel menegaskan pacar barunya itu bukan dari kalangan artis ataupun sesama anggota DPR. Rachel melanjutkan saat ini bukan waktu yang tepat untuk mengungkapkan jati diri kekasih barunya.

"Sekarang hubungannya masih begini, belum resmi. Kita nggak maulah sesuatu yang buruk terjadi di tengah jalan sebelum peresmian itu terjadi, kan nggak bagus juga," jelasnya.

Bersama kekasihnya, Rachel belum memiliki target kapan akan melangsungkan pernikahan. Namun, artis yang kini aktif sebagai anggota DPR, mengaku tak mau lama-lama hidup sendiri.

"Pengennya sih segera. Tapi, namanya orang mau bikin komitmen yang besar, nggak bisa buru-buru juga. Segala sesuatunya harus dipersiapkan secara matang," ujarnya. (sj)

Rukun Raharja Cetak Laba Bersih US$8 Juta di Kuartal I-2024
Anies-Muhaimin, Sidang Perselisihan Hasil Pilpres 2024 di MK.

Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran di KPU, Anies Ungkit Pilpres 2024 Banyak Catatan

Anies Baswedan mengatakan bahwa masih ada banyak pesan dari MK usai Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi ditetapkan KPU sebagai capres cawapres terpilih

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024