Intip Gaya Kencan Tom Cruise dan Katie Holmes

Tom Cruise & Katie Holmes
Sumber :
  • Celebrity Gossip

VIVAnews - Sama-sama sibuk syuting membuat Tom Cruise dan Katie Holmes lebih sering menghabiskan waktu di lokasi syuting. Tetapi, kesibukan itu tak mengurangi kemesraan pasangan ini. Untuk tetap menjaga keharmonisan rumah tangganya, Tom dan Katie memiliki saat-saat bersama.

Pada saat itu mereka benar-benar menghabiskan waktu hanya berdua saja tanpa diganggu kehadiran putri tunggal mereka, Suri Cruise. Jika banyak pasangan melewatkan kencan dengan makan malam bersama di sebuah restoran atau berlibur ke tempat romantis. Tom dan Katie memilih cara yang berbeda.

Tom dan Katie justru melewati waktu bersama dengan gaya kencan ala remaja. Mereka menonton konser musik. Konser musik yang dipilih pasangan ini menampilkan aksi panggung Katy Perry.

Bak remaja yang sedang kasmaran, selama konser berlangsung, Tom dan Katie selalu bergandengan tangan. Mereka tampak menikmati lagu-lagu yang dibawakan Katy Perry.

Seperti dikutip dari Celebrity Gossip, gaya pakaian Tom dan Katy juga jauh dari kesan glamour. Pasangan ini mengenakan pakaian kasual. Katy memakai sweater merah dengan celana panjang warna abu-abu sedangkan Tom memakai sweater hitam dan celana jins.

Meski demikian, pasangan ini tetap mendapatkan pengawalan yang ketat dari para bodyguard. Setelah keluar dari gedung pertunjukkan, Tom dan Katie terlihat tersenyum. Mereka sempat melambaikan tangan dan kemudian berjalan ke mobil dengan didampingi para pengawal pribadi mereka.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto
Ketua DPRD Klungkung

Ketua DPRD Sebut Pemkab Klungkung Komitmen Tangani Kerusakan Jalan di Nusa Penida

Klungkung tercatat memiliki jalan kabupaten sepanjang 464 kilometer. Dari jumlah tersebut, sekitar 367,5 kilometer dalam kondisi baik, rusak sedang 34 KM dan lainnya lagi

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024