Digilai Pria, Mila Kunis Tersanjung

Mila Kunis
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Ketika memulai karirnya sebagai aktris film, Mila Kunis tidak pernah menyangka akan dinobatkan sebagai simbol seks Hollywood. Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, sejak tampil di film ‘Black Swan’ dan ‘Forgetting Sarah Marshall’, aktris kelahiran Ukraina ini mendapat banyak perhatian dari kaum Adam.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

“Luar biasa! Saya sangat bahagia karena hal ini fantastis dan membuat teman–teman saya tertawa. Tuhan memberkati mereka yang berpikir kalau saya ini menarik,” ujarnya.

Aktris berusia 27 tahun ini menceritakan sebuah fakta menarik kepada majalah Glamour. Masa lajangnya sekarang, diwarnai dengan banyak lelaki yang mengajaknya kencan. Bahkan Kunis tidak dapat menahan diri untuk mengencani pria tak dikenal yang berada dalam ruang yang sama.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Banyaknya kencan tidak menandakan Kunis ingin menjalin hubungan yang serius. “Saya tidak mengharapkan siapa pun sekarang. Jadwal syuting saya padat,” katanya kepada majalah GQ.

Kesibukannya terbukti membuahkan hasil. Kunis mendapat penghargaan pada Festival Film Venesia 2010 sebagai artis muda terbaik dalam aktingnya di ‘Black Swan’. Tahun ini ia juga memenangkan penghargaan untuk kategori aktris pendukung terbaik versi Screen Actor’s Gulid.

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Namun, ada sisi negatif dari ketenaran. Kunis juga mengalami hal serupa dengan banyaknya rumor palsu mengenai kehidupan asmaranya. Kini, ia diisukan sedang menjalin hubungan serius dengan lawan mainnya di film 'Friends with Benefits', Justin Timberlake. Kunis mengakui Timberlake adalah orang yang menarik. Namun, ia menyangkal kabar burung adanya hubungan asmara di antara keduanya.

Laporan: Rudy Bun

Sidang Lanjutan sengketa perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Kubu 01 dan 03 meminta izin ke MK agar bisa menghadirkan sejumlah menteri dalam persidangan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024