Jay Chou Bikin Aktris Cantik Korea Terpesona

Kim Tae Hee
Sumber :

VIVAnews - Salah satu artis tercantik Korea, Kim Tae Hee mengunjungi Taiwan untuk mempromosikan serial 'My Princess'. Saat datang ke negara tersebut, Kim Tae Hee menyempatkan diri mendatangi restoran milik artis multi talenta, Jay Chou.

Ketika Tae Hee datang, ia sempat tertahan di dalam mobil karena hujan. Setelah reda, bintang berhidung mancung ini langsung memasuki restoran Deja vu. Beruntung bagi Tae Hee, karena ia berpapasan dengan Jay Chou.

Tentu saja ini kesempatan berharga bagi Kim. Lantaran selama berada di Taiwan, Tae Hee tak berhenti memuji aktor, musisi dan sekaligus produser itu di depan media. Tae Hee tanpa malu-malu mengaku dirinya sangat terkejut dan gelisah ketika bertemu dengan superstar tersebut.

Terjadilah kencan dadakan di antara mereka. Dengan ramah Jay Chou menemani acara makan malam Tae Hee. Kemudian Jay Chou memamerkan kemampuan sulapnya melalui trik kartu. Jay Chou berharap artis ternama Korea itu akan terhibur dengan sulapnya. Dua jam lamanya, Jay Chou mendampingi Tae Hee di restoran.

Seperti dikutip dari Xin.Msn, Tae Hee mulai terpesona dengan Jay Chou saat ia mempromosikan serial 'Love Story In Harvard' di Taiwan enam tahun lalu. Ketika ditanya apa yang membuatnya terpukau dengan Jay Chou, Tae Hee menjawab "Ia terlihat sangat lembut," ucapnya sambil tertawa. (eh)

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak
The All-New Citroen C3 Aircross

Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

Citroen secara resmi meluncurkan mobil SUV terbaru, The All New C3 Aircross pada hari ini untuk pasar Indonesia. Mobil ini hadir dengan berbagai fitur modern yang nyaman.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024