Gaya Persahabatan Seleb Hollywood

Nicole Richie & Jessica Simpson
Sumber :

VIVAnews - Meski berstatus selebritas terkenal Hollywood, bukan berarti mereka tak butuh teman. Memiliki teman untuk berbagi cerita sedih dan bahagia membuat kehidupan para artis terkenal itu menjadi lebih lengkap.

8.725 Pemudik Langgar Ganjil Genap Selama Mudik Lebaran 2024, Dikenai Sanksi Tilang

Banyak cerita tentang kisah persahabatan selebritas Hollywood. Persahabatan mereka menyimpan cerita unik. Arti persahabatan bagi para artis itu bukan hanya untuk bersenang-senang, tetapi saling mendukung dalam karier dan bisnis.

Berikut 8 kisah persahabatan seleb Hollywood seperti dikutip dari Zimbio:

1. Jay Z-Beyonce & Gwyneth Paltrow

Pasangan Gwyneth Paltrow dan Chris Martin berteman baik dengan pasangan musisi, Jay Z dan Beyonce Knowles. Persahabatan ini dikatakan unik. Mereka bisa menyatu walau aliran musik mereka sangat berbeda.

Bagi Paltrow, Beyonce tak hanya sekedar teman biasa. Paltrow mengaku Beyonce adalah teman yang baik dan selalu memberikan dukungan untuknya. Selain itu, Beyonce juga menjadi pelatih terbaiknya saat ia harus berakting sebagai penyanyi di film.

Paltrow menuturkan ada kisah menarik tentang persahabatannya dengan Beyonce. Jika mengingat cerita tersebut, akan membuat Paltrow menangis.

"Cerita ini selalu membuat saya menangis. Pukul 10 pagi Beyonce datang dan hanya untuk melihatku," kata Paltrow terharu.

2. Jessica Simpson & Nicole Richie

Nicole Richie & Jessica SimpsonSatu lagi persahabatan artis yang juga menjadi sorotan, yakni pertemanan antara Jessica Simpson dan Nicole Richie. Kekompakan mereka sebagai sahabat karena keduanya memiliki kesamaan.

Mereka sama-sama tertarik di bidang fashion. Mereka semakin akrab sejak keduanya terlibat dalam reality show 'Fashion Star'. Banyak yang mengharapkan persahabatan tersebut akan berjalan mulus.

3. Demi Lovato & Kim Kardashian

Kim Kardashian & Demi LovatoPerbedaan usia yang mencolok ternyata tidak memengaruhi hubungan persahabatan Kim Kardashian dan Demi Lovato. Demi yang 12 tahun lebih muda dari Kim mampu memberikan kenyamanan bagi artis tersebut.

Keduanya juga rajin saling menyapa melalui Twitter saat sama-sama sibuk. Mereka saling memuji satu sama lain tentang gaya berpakaian. Minidress adalah jenis pakaian yang digemari Demi dan Kim. Itu adalah salah satu rahasia yang membuat mereka semakin kompak.

4. Chelsea Handler & Jennifer Aniston

Jennifer Aniston & Chelsea HandlerPersahabatan dua artis ini dianggap mustahil. Tapi, nyatanya, hubungan mereka sangat dekat dan menghabiskan waktu Thanksgiving bersama-sama di Meksiko pada 2010 lalu. Menurut Chelsea, Aniston adalah teman yang sangat menyenangkan dan menghibur.

"Dia membuat saya tertawa. Dia orang yang sopan dan lucu. Dia sering mengirimkan saya email yang benar-benar lucu," ucap Chelsea.

Bersambung..

Bandara di Dubai, Uni Emirat Arab (UAE), tergenang banjir 17/4

Pusat Meteorologi UAE Bantah Hujan Ekstrem Dubai karena Modifikasi Cuaca

Pemerintah UAE diketahui melakukan ratusan misi teknik modifikasi cuaca berupa penyemaian awan untuk meningkatkan curah hujan. Hal ini dibantah Pusat Meteorologi UAE

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024