Urus Ibu, Yuni Tak Mudik Bareng Raffi

Yuni Shara & Raffi
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Yuni Shara akan kerepotan selama di bulan puasa ini. Pasalnya, kekasih Raffi Ahmad ini sibuk mengurusi keperluan keluarga kecilnya, terutama karena kondisi kesehatan sang ibunda sedang tidak bagus.

"Ibu saya kondisinya lagi enggak bagus. Sekarang pakai kursi roda, terus Yanti (Kris Dayanti, adiknya) juga mau melahirkan, dan pembantu-pembantu saya sudah pada mau pulang tanggal 25 nanti," ujar Yuni di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, 10 Agustus 2011.

Melihat Yuni kerepotan mengurusi keluarga dan jadwal manggung yang padat, sang kekasih Raffi Ahmad turut memberikan bantuan kepada Yuni. "Dia bantuin cariin tenaga untuk bantu mama," katanya.

Karena kesibukan Yuni ini, lebaran nanti ia tak akan mudik berkumpul bersama keluarganya. Ia pun tak akan menemani Raffi untuk merayakan lebaran bersama keluarga Raffi di Bandung.

"Nanti saya enggak ikut mudik sama Raffi. Tahun ini berhubung ibu saya dan Yanti lebih membutuhkan saya, jadinya enggak ke Bandung," ujarnya.

Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat
Chandrika Chika

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Usai resmi ditahan, orangtua Chandrika Chika langsung menjenguk sang putri. Ibunda Chandrika Chika, Poppy Putry, mengungkapkan bahwa anaknya dalam keadaan yang baik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024