Tasya, Tak Gusar Dianggap Masih Cilik

Mantan penyanyi cilik Tasya beranjak remaja
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Mantan penyanyi cilik, Shafa Tasya Kamila, atau akrab dipanggil Tasya, kembali meramaikan belantika musik Indonesia. Penyanyi yang dulu tenar dengan lagu "Anak Gembala" itu kini telah tumbuh menjadi gadis belia nan cantik.

"Ya aku sih pelan-pelan saja ya, mulai main FTV yang lebih remaja, terus main sitkom tentang remaja, dan tampil dengan lagu yang temanya juga remaja. Aku-nya sih nggak masalah kalau orang mengenang aku sebagai penyanyi cilik," kata Tasya saat ditemui di kantor Sony Music, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 10 Agustus 2011.

Gadis yang kini berusia 18 tahun itu memang masih sering mendapat tawaran menyanyi untuk anak-anak. "Kalau tawaran FTV untuk anak-anak sih udah nggak, tapi kalaupun nyanyi paling konsepnya kayak kakak yang nyanyiin adik-adiknya," ujar penyanyi kelahiran 22 November 1992 itu.

Tasya tak merasa terbebani ataupun gusar dengan status penyanyi cilik yang pernah dia sandang. Gadis semester 3 di Universitas Indonesia itu malah merasa beruntung. Soalnya, dia tak perlu bersusah payah menata karirnya dari nol ketika kembali ke dunia hiburan.

"Malah aku jadi nggak susah karena sudah mulai dari dulu. Menurut aku itu malah keuntungan, jadi nggak usah susah tapi sudah dikenal. Karena terkenal terlebih dahulu," ujar gadis yang baru meluncurkan single berjudul "Say No" itu.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok sejumlah preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada bela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024