Vanessa Hudgens Kencani Gitaris Asal Swedia

Vanessa Hudgens
Sumber :

VIVAnews - Setelah putus dari Zac Efron Desember lalu, Vanessa Hudgens tak terlihat menggandeng seorang kekasih lagi.

Kasus Pelecehannya Jadi Bahan Candaan, Saipul Jamil: Siapa yang Bangga dengan Kejahatan?

Namun, seperti dikutip dari laman FemaleFirst, bintang film 'Sucker Punch' tersebut terlihat bercumbu dengan seorang rocker asal Swedia di sebuah hotel di Huntington Beach, California, pekan lalu.

Pria itu diketahui adalah gitaris band Indie The Sounds, Felix Rodriguez. Hudgens dan Rodriguez pertama kali bertemu dalam acara Hurley Walk the Walk National Championship. Menurut seorang sumber, keduanya tak bisa terpisahkan setelah pertemuan tersebut.

Menteri PUPR Sebut Operasi 7 Ruas Tol Fungsional Sukses Perlancar Arus Mudik Lebaran 2024

"Mereka bercumbu, dan Vanessa tersenyum dan tertawa bersama. Mereka tak bisa berhenti berciuman," kata sumber kepada RadarOnline.

Baru-baru ini, Hudgens mengaku menikmati statusnya sebagai lajang setelah putus dari Efron. Ia juga mengungkapkan, tak ingin terlibat dalam satu hubungan yang serius.

Dua 'Bos' Pungli Rutan KPK Minta Maaf Usai Dijatuhi Sanksi Etik Dewas KPK

"Saya menyukai status sebagai lajang. Saya merasa seperti memiliki seluruh waktu untuk saya sendiri," ujar Hudgens. (umi)

Gedung IDX, Indonesia Stock Exchange (Bursa Efek Indonesia)

Selain Konflik Iran-Israel, BEI Beberkan Faktor Lain Penyebab IHSG Anjlok Pasca-Lebaran

Serangan militer Iran ke Israel telah berdampak pada pasar saham di kawasan Asia, sejak pembukaan perdagangan pada Senin, 15 April 2024 kemarin.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024