Melly Goeslaw Didik Anak Berpuasa

Melly Goeslaw
Sumber :
  • facebook.com

VIVAnews - Ramadan tahun ini disambut bahagia oleh Melly Goeslaw. Ia fokus beribadah. Tak hanya itu, musisi kenamaan ini juga sangat memperhatikan ibadah puasa kedua anaknya.

Maklum saja, karena kini usia kedua anak laki-lakinya sudah mulai besar. Anak pertamanya berusia 11 tahun, sedangkan putra keduanya 8 tahun. Sehingga ia harus memastikan kedua anaknya berpuasa.

"Kalau sekarang harus agak dipaksakan dan ditekankan. Kalau nggak, saya juga yang dosa. Jadi yang kecil 8 tahun, dan yang besar 11 tahun jadi sudah wajib berpuasa," kata Melly saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Untuk itu, Melly dan suaminya, Anto Hoed kompak mengajarkan anaknya menjalani ibadah puasa. Menurut Melly, untungnya ia juga terbantu dengan keadaan lingkungan sekitar rumahnya.

"Di komplek saya itu ada madrasah, dan anak-anaknya punya kebiasaan kalau sore, sholat magrib dan isya sholat di sana. Di situ sudah terbiasa ke masjid. Puasa, sholat, atau tarawih itu hal yang biasa," ujar wanita kelahiran 7 Januari 1974 ini.

Melly pun mengaku tak mengalami kesulitan untuk mengajarkan anaknya berpuasa. Anak-anaknya sudah mengerti apalagi ada sang suami yang membantunya. "Anak-anak itu takutnya sama ayahnya," tambah Melly.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika
Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad

Gerindra Sebut Petinggi Nasdem Bawa Kabar Gembira buat Prabowo

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad angkat bicara soal pertemuan antara Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali dengan presiden terpilih Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024