Personel SNSD Bertemu Sekjen PBB

SNSD bertemu Ban Ki-moon
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Tiga personel Girl's Generation atau biasa disebut SNSD mendapat kesempatan bertemu dengan Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB), Ban Ki-moon. Tiga personel SNSD yang beruntung tersebut antara lain Tiffany, Seohyun, dan Sunny.

Kembali Setelah 10 Tahun Tinggalkan Kostrad, Mas Bangun Melesat Naik Pangkat Jadi Mayjen TNI

Seperti dikutip dari laman Soompi, ketiganya bertemu dengan Sekjen PBB dalam acara kampanye penggalangan dana untuk anak-anak Afrika di Seoul, Korea Selatan, Jumat, 12 Agustus 2011. Dalam acara tersebut, personel SNSD termuda, Seohyun menghadiahkan Ban Ki-moon sebuah mini-album SNSD berjudul 'Hoot' dan sebuah kartu.

Sebaliknya, Seohyun mendapatkan buku berjudul 'Study Like A Fool, Dream Like A Genius' yang ditandatangani oleh Ban Ki-Moon. Selain tandatangan, Ban Ki-Moon juga menuliskan pesan dalam buku tersebut, "World peace through the song of love." Selain tiga personel SNSD, tampak selebritas Korea lainnya seperti personel SHINee, Key dan Taemin, personel f(x), Victoria dan Amber, aktor Kim Yoon Jin dan Shin Hyun Joon.

Kecuali Indonesia, Wakil ASEAN Terseok-seok di Piala Asia U-23: Vietnam Babak Belur

SNSD bertemu Ban Ki-moon

SNSD bertemu Ban Ki-moon

KPU Tetapkan Prabowo-Gibran Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih 2024-2029
Jayabaya.

Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar hingga Renggut Korban Jiwa, Begini Terjemahannya

Jayabaya dahulu telah menakwilkan ancaman tragedi besar dalam wujud gempa bumi yang menelan banyak nyawa. Namun, akan ada pula Satria Piningit dalam ramalannya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024