Kate Middleton Bersantai Tanpa William

Pangeran William & Kate Middleton
Sumber :
  • PopEater

VIVAnews - Kate Middleton terlihat berada di pusat perbelanjaan di kawasan North Wales. Ia mengenakan sweater warna ungu dilengkapi scarf kotak-kotak putih hitam. Tetapi, ia tidak ditemani William. Kate hanya sendirian.

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

Tetapi, hal tersebut tidak mempengaruhi suasana hati putri yang bergelar Duchess of Cambridge tersebut. Kate benar-benar menikmati suasana santainya setelah beberapa bulan belakangan ini sibuk berkunjung ke beberapa negara mendampingi William.

Seperti dikutip dari laman PopSugar, beberapa waktu belakangan ini, ia dan William memang jarang tampil di depan umum. Tetapi, bukan berarti popularitas Kate meredup. Bahkan, ia masuk sebagai perempuan berpakaian terbaik dalam daftar tahunan majalah Vanity Fair.

Selama ini, banyak yang memuji penampilan dan gaya berpakaian Kate. Dia menuai pujian saat mengunjungi Amerika Utara beberapa waktu lalu. Penampilannya dianggap menakjubkan.

Karena pakaian yang dikenakannya selalu tepat dan membuatnya tampil cantik, Kate memiliki penggemar setia yang tak terhitung. Bahkan, penggemarnya itu tidak hanya datang dari kalangan biasa, tapi juga selebritas Hollywood.

Sejumlah artis papan atas Hollywood secara terang-terangan mengagumi gaya berbusana Kate. Di antaranya adalah Katie Holmes dan Anne Hathaway. Menurut Katie, perempuan asal Inggris itu memiliki tubuh dan gaya yang menawan.

Sementara itu, Hathaway menilai, Kate berpakaian selayaknya perempuan sejati. Hathaway tertarik dan terinspirasi dengan gaya busana Kate. (art)

Juru bicara militer Israel, Daniel Hagari menunjukkan bangkai rudal Iran

Klaim Tangkis 99 Persen Serangan Rudal dan Drone Iran, Pakar Militer Sebut Israel Halu

Pakar militer Israel, Or Fialkov, pada Rabu setempat mengatakan bahwa bahwa pihak berwenang Tel Aviv memberikan informasi palsu soal serangan Iran.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024