Artis Korea Blak-blakan Soal Ciuman Pertama

Girlband T-ara
Sumber :

VIVAnews - Cinta pertama dan ciuman pertama dikatakan sulit terlupakan. Setidaknya itulah yang terjadi pada para personel kelompok vokal T-ara asal Korea Selatan. Mereka buka-bukaan soal kisah ciuman pertama mereka.

Hal itu diungkapkan girlband yang sedang mempromosikan lagu 'Roly Poli' ini saat menghadiri acara 'A Best Friend is Necessary' di SBS. Ketika DJ Choi Hwa Jung bertanya-tanya kepada para gadis cantik itu tentang ciuman pertama mereka. T-ara dengan senang hati berbagi pengalaman mereka.

Personel T-ara, Eujung langsung menjawab dengan penuh antusias. Ia menceritakan ciuman itu terjadi di sebuah kafe.

"Ciuman pertama saya terjadi dengan pacar saya sebelum saya memulai debut (sebagai artis). Saya pergi ke kafe dengan pacar saya, mereka (pelayan kafe) menempatkan kita di bagian khusus pasangan," ucap Eujung seperti dikutip dari Allkpop, Senin, 15 Agustus 2011.

Diakui Eujung, ciuman itu terjadi begitu saja tanpa direncanakan oleh mereka. Dan ciuman itu membuatnya menangis.

"Suasananya begitu natural. Tetapi, saya sangat terkejut dan saya meneteskan airmata. Pacar saya merasa menyesal," ucapnya malu-malu.

Tentu saja pengakuan Eujung itu langsung mendapat sambutan dari para personel T-ara lainnya. Mereka pun dengan senang mengolok-olok dan memborbardir Eujung dengan sejumlah pertanyaan.

"Mengapa Anda menangis," kata para personel T-ara. Pertanyaan itu langsung mengundang banyak tawa di studiuo.

Setelah Eujung, para personel lain tak mau kalah. Masing-masing personel berbagi cerita soal ciuman pertama mereka. Jiyeon mengaku pertama kali berciuman di depan rumahnya.

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya

Lalu, Soyeon memiliki ciuman pertama saat sedang berkencan di sebuah taman hiburan. Dan Qri, melakukan ciuman pertamanya di mobil.

Sementara itu, Hwayoung, personel T-ara yang paling muda mengatakan ia berciuman di depan sekolah. Pengakuan Hwayoung membuat anggota yang lain tercengang dan menatap Hwayoung tanpa berkedip.

Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Sumail Abdullah

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Sumail Abdullah, dinilai menjadi salah satu nama yang berpotensi maju di Pilkada Kabupaten Banyuwangi dalam Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024