Angelina Sondakh Jalani Amanat Adjie Massaid

Angelina Sondakh
Sumber :
  • Gestina/VIVAnews

VIVAnews - Angelina Sondakh sudah terlihat lebih tegar dalam menjalani hidupnya setelah ditinggal pergi Adjie Massaid untuk selamanya. Wanita yang akrab disapa Angie ini mengaku saat ini ia sedang menjalankan amanat dari suaminya tersebut.

Di bulan suci ramadan ini, Angie sedang sibuk mempromosikan single religi berjudul 'Doa'. Menurut Angie kegiatan yang sedang dilakukannya itu merupakan amanat dari mendiang suaminya.

"Saya menyempatkan untuk menyanyi khusus di bulan Ramadan ini. Dan ini merupakan amanat dari Mas Adjie," kata Angie saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 15 Agustus 2011.

Wanita berdarah Manado ini merasa lega karena akhirnya ia bisa membuat lirik garapan Adjie itu menjadi sebuah lagu.

"Saya merasa punya utang kalau lirik ini tidak dijadikan lagu. Karena lirik ini merupakan doa Mas Adjie untuk Keanu (anak)," tambahnya.

Lebih lanjut Angie menjelaskan lagu ini aransemennya dibuat Maia Estianty. Angie tak sendiri dalam membawakan lagu ini. Ia berduet dengan Mudji Massaid yang tak lain adik kandung Adjie.

"Saya merasa senang dan terharu karena single ini akhirnya bisa rilis dan didengarkan banyak orang," ungkap Angie.

Angie yang mengenakan pakaian kaftan berwarna ungu mengaku dirinya mengalami proses panjang dalam penggarapan single tersebut.

"Saya benar benar kehilangan Mas Adjie. Dia selalu dukung saya, ajarin gitar juga. Tapi, saya coba untukbangkit juga, " ujarnya.

Penjelasan BI soal Layanan Alipay Mau Masuk Indonesia
Vidi Aldiano

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Selebriti Vidi Aldiano mengaku suka belanja online dan berburu gratis ongkos kirim. Hal ini ia terapkan demi menghemat pengeluaran.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024