Kado Istimewa Hilary Duff di Ultah Pernikahan

Hilary Duff dan Mike Comrie
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Mendengar tawa dan tangis bayi adalah dambaan setiap pasangan suami istri. Begitupula harapan pasangan muda Hilary Duff dan Mike Comrie. Setelah setahun diam-diam menikah kini mereka ingin segera punya momongan.

Sengketa Pilpres Dinilai Jadi Pembelajaran, Saatnya Prabowo-Gibran Ayomi Semua Masyarakat

Harapan pasangan itu terkabul. Tersiar kabar bahagia dari Hillary dan Mike.  Hilary bersuamikan olahragawan terkenal ini siap mengarungi rumah tangga dengan anggota baru.

"Halo semua , apa kabar akhir pekan ini, Mike dan aku merayakan ulang tahun kami yang pertama. Ini akan menjadi memori khusus. Ketika Anda sedang bersenang-senang, kami juga ingin berbagi berita menarik BABY MAKES THREE!!!," tulis Hilary dalam situs resminya seperti dikutip dari Femalefirst, Senin, 15 Agustus 2011.

Sebelum mengumumkan berita soal kehamilannya, Hilary mengaku dirinya benar-benar 'bersemangat' memulai sebuah keluarga dengan seorang atlet hoki berusia 30 tahun.

"Kami berbicara tentang hal itu (memiliki bayi), Ya, kami sangat gembira untuk melakukannya. Kami ingin itu, kami sangat gembira untuk itu," ujarnya bahagia.

Airlangga Hartarto Didukung Satkar Ulama jadi Ketum Golkar 2024-2029

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

Dukungan ke Airlangga Hartarto, untuk kembali memimpin Partai Golkar, terus berdatangan. Kali ini, dari organisasi didirikan Golkar, yakni Satuan Karya atau Satkar Ulama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024