Bokong Seksi Pippa Middleton Palsu?

Pippa Middleton 1
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Pippa Middleton menjadi sorotan saat menjadi pengiring pengantin kehormatan sang kakak, Kate Middleton. Sosok Pippa yang mengenakan gaun putih rancangan Sarah Burton langsung menyita perhatian. Tubuh Pippa dinilai seksi terutama bokongnya.

Sejak saat itu, berita mengenai Pippa selalu menghiasi headline media hiburan di dunia. Tak hanya itu, banyak wanita-wanita di seluruh pelosok dunia ingin memiliki tubuh langsing dan berisi seperti Pippa. Mereka sangat iri dengan bentuk bokong Pippa yang dinilai seksi.

Tetapi, seiring dengan popularitas Pippa, banyak ahli kecantikan yang meragukan keaslian bokong indah milik wanita berusia 27 tahun tersebut. Seperti yang diungkap dalam tayangan dokumenter berjudul 'Crazy About Pippa'. Mereka percaya bokong Pippa terlihat seksi karena ditambah sesuatu.

"Saya tidak yakin itu benar-benar alami. Karena saya pikir, jika Anda melihat foto-foto lain saat ia mengenakan celana jins, tampak datar," kata pemilik spa di London, Lesley Reynolds Kahn dalam acara yang disiarkan Selasa lalu seperti dikutip dari USMagazine, Senin, 15 Agustus 2011.

Reynolds Kahn menambahkan kemungkinan saat memakai gaun indah berwarna putih itu, Pippa sengaja menambahkan 'sesuatu' yang membuat bokongnya terlihat terangkat dan berisi.

"Saya pikir mungkin untuk hari itu, mengenakan gaun cantik, dia mungkin memiliki semacam celana yang membuatnya sedikit terangkat atau sedikit padding," tambahnya.

Ia pun melanjutkan sejak Pippa terekspos, permintaan pelanggan untuk memiliki bokong seperti Pippa terus melonjak.

"Besok satu operasi dan sudah ada pesanan tiga operasi ke kami," ujarnya.

Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante
Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

MK Pastikan Tak Ada Deadlock Putuskan Perkara Sengketa Pilpres

Mahkamah Konstitusi (MK) memastikan tak ada deadlock dalam pengambilan keputusan sengketa Perselisihan Pemilihan Umum (PHPU).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024