Dewi Perssik: Saya Tidak Takut

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Perseteruan antara Dewi Perssik dengan Julia Perez seakan tidak ada habisnya. Setelah Julia Perez menjadi terdakwa, sekarang giliran Dewi Perssik yang duduk di kursi pesakitan.

Sengketa Pilpres Dinilai Jadi Pembelajaran, Saatnya Prabowo-Gibran Ayomi Semua Masyarakat

Dewi menjadi terdakwa setelah dilaporkan Julia Perez karena merasa dihina dan dilecehkan. Dewi yang mengenakan kemeja merah mengaku santai menghadapi persidangan.

"Saya nggak bisa bilang dirugikan, siapa yang menanam dia yang memetik. Saya tidak takut," kata Dewi saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur,  Jakarta, Selasa, 16 Agustus 2011.

Mengganas di Piala Asia, Timnas Indonesia U-23 Jadi Perbincangan di Qatar

Dalam sidang perdananya ini, Dewi tak sendirian. Ia datang membawa kekuatan penuh. Tidak tanggung-tanggung, pedangdut ini menggandeng delapan pengacara untuk membelanya di persidangan.

Salah satu, kuasa hukum Dewi, Yanuar Bagus Susmito menuturkan ia keberatan dengan dakwaan Jaksa Penuntut Umum."Dakwaan dari JPU banyak yang dipelintir. Dakwaan seperti dipaksakan," ujar Yanuar.

Selebgram Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba Karena Isap Rokok Elektrik Rasa Ganja

Dewi tak mau menjadikan status terdakwa itu sebagai suatu beban. Ia pasrah menjalani persidangan dan siap menerima keputusan apapun yang nanti akan dijatuhkan pengadilan terhadapnya.

"Saya ikhlas, sudah memaafkan. Pada intinya manusia tidak mau bermasalah dengan siapapun,saya diancam, mau ditahan, saya senyum saja, saya kooperatif selama ini," beber Dewi. (eh)

Airlangga Hartarto Didukung Satkar Ulama jadi Ketum Golkar 2024-2029

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

Dukungan ke Airlangga Hartarto, untuk kembali memimpin Partai Golkar, terus berdatangan. Kali ini, dari organisasi didirikan Golkar, yakni Satuan Karya atau Satkar Ulama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024