Camelia Malik: Ariel Lebih Ganteng

Ariel keluar dari tahanan Mabes
Sumber :
  • VIVAnews/ Syahrul S Anshari

VIVAnews - Nazriel Ilham atau lebih dikenal dengan nama Ariel masih mendekam di Rutan Kebon Waru, Bandung. Meski berada di balik jeruji besi, vokalis Peterpan ini tetap mendapatkan dukungan baik dari penggemar juga dari rekan-rekannya sesama artis. Termasuk artis senior Camelia Malik.

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Menurut Camelia Malik selama mendekam di penjara, keinginan Ariel untuk terus berkarya masih tinggi. Terbukti dengan sejumlah lagu yang berhasil ia ciptakan di dalam sel. Tak hanya itu, kekasih Luna Maya ini juga melakukan banyak aktivitas di dalam Rutan.

"Saya dengar dia berkarya, tapi berkarya itu kan nggak bisa dipaksa ya. Dia sehat, karena dia punya waktu istirahat cukup, hidup teratur. Dia lebih ganteng dan lebih wise," kata Camelia saat ditemui di Hotel Crowne Plaza, Jakarta Selatan.

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta

Camelia mengaku sebelum memasuki bulan ramadan, ia menyempatkan diri menjenguk Ariel di penjara. Ia lega melihat Ariel yang kuat dan tabah dalam menjalani kehidupan di penjara.

"Saya kuatkan dirinya. Saya bilang kamu pasti kuat, kamu pasti bisa berbagi karena seniman itu peka," ungkap Camelia lagi.

Viral Jambret Bawa Kabur Mobil Patroli Polisi di Jaksel, Begini Kronologinya

Menurut Kalapas Kebon Waru, Wahid Husein, selama bulan ramadan ini, Ariel tak lupa menjalani ibadah puasa dan ibadah salat tarawih. Saat menjelang berbuka puasa, pelantun 'Menunggumu' itu juga kerap bermain futsal dan mengaji.

"Bahkan main sama petugas rutan juga. Istilahnya berbaur. Kalau mengaji biasanya jam 10 sampai menjelang zuhur, lalu dilanjutkan pada saat menjelang buka," ujar Wahid. (umi)

Ayah dari King Nassar, Ahmad Hasan Sungkar

Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari pedangdut Nassar Sungkar atau King Nassar. Ayahanda Nassar, Ahmad Hasan Sungkar meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024