Julia Perez Ketagihan Sahur On The Road

Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews - Bulan Ramadan tahun ini adalah yang paling spesial bagi artis sensasional Julia Perez. Jupe -- demikian ia biasa dipanggil -- mengaku dirinya merasa bahagia bisa melalui bulan puasa ini dengan banyak pekerjaan dan kegiatan sosial.

"Bulan puasa kali ini saya merasa sangat lengkap, dengan bisa melaluinya dengan berbagai macam kegiatan sosial dan pekerjaan, tidak terasa puasa dalam sehari bisa dilewati,"ujar Julia Perez kepada VIVAnews.com, saat ditemui di Sahur On The Road Alexis, Kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu dini hari 17 Agustus 2011.

Dalam Sahur On The Road kali ini, Julia Perez ditemani oleh sejumlah artis seperti Five V, Donny Kusuma, Tessy, Ade Namnung, Indra Birowo dan artis lainnya."

Jupe mengatakan, ada kepuasan bisa sahur bersama orang-orang yang tidak mampu di bulan Ramadan. "Saling berbagi di jalanan tanpa arah itu sebenarnya udah nggak boleh, tapi akhirnya bisa dilakukan,jujur saya ketagihan kalau sahur on the road seperti ini, ada suasana beda," ujar kekasih Gaston Castano ini.

Sebanyak 500 anak yatim piatu dari dua yayasan yaitu Yayasan Panti Jompo dan Anak Yatim Piatu "Makna Bakti" Kemayoran dan Yayasan Panti Asuhan "Putra Nusa" Penjernihan menjadi target Julia Perez dalam sahur on the road kali ini."Maunya tahun depan ada lagi seperti ini, menambah pahala di bulan Ramadhan, dengan memberikan rezeki kita,"ujar Jupe. (umi)

Hasil Liga 1: Dewa United dan Persebaya Surabaya Raih Poin Sempurna
Tim BPBD Jatim mendirikan tenda darurat untuk pengungsi di Pulau Bawean, Gresik, setelah gampabumi Tuban.

Gempa Susulan Masih Terus Muncul, Jumlah Pengungsi di Pulau Bawean Kian Bertambah

Sebagian dari warga Pulau Bawean yang mengungsi imbas gempa dilaporkan sudah mulai diserang penyakit.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024