Inilah Penyebab Vic Chou Ingin Bunuh Diri

vic chou
Sumber :
  • jpopasia.com

VIVAnews - Nama Vic Chou langsung melesat saat memerankan tokoh Hua Zhe Lei dalam drama 'Meteor Garden'. Tapi di tengah ketenarannya, aktor asal Taiwan ini mengaku mengalami depresi. Dia bahkan sempat berpikir bunuh diri.

Aktor yang kini tampil dengan kumis mengaku harus berjuang di awal kepopulerannya. "Banyak orang yang melihat saya dengan pandangan bertanya, siapa dia? Dia hanyalah sebuah vas cantik," ujarnya seperti xin.msn.

Saat pertama kali masuk dunia hiburan, ia mengaku menyesal.  "Orang mungkin tidak percaya jika saya mengatakan ini. Ketika saya pertama kali memasuki dunia hiburan, saya ingin meninggalkannya. Saya terus berpikir bagaimana membatalkan kontrak dan meninggalkan semuanya."

Itu pula sebabnya ia tetap menjaga jarak dari dunia hiburan kendati tawaran bermain film terus mengalir. Ia melihat, banyak orang melakukan apa saja untuk mencapai puncak. Vic mengaku banyak yang mengintimidasinya, namun dia tak mau melawan. Perlawanannya hanya dilakukan dalam diam.

"Saya berjuang. Dengan sifat seperti saya, masih ada saja yang mengganggu. Tidak peduli dimanapun, bertikai bukanlah sifat saya," kata Vic.

Beban emosional Vic yang terakumulasi selama bertahun-tahun, membuatnya depresi. "Saya kebal terhadap rasa sakit dan takut kematian. Selama periode terburuk depresi, kematian sempat menjadi pilihan. Dengan kata lain, saya akan mati, jika saya ingin mati hari ini," katanya.

Aktor ini mengakui meski penyakitnya kini pulih, depresi membuat kondisinya sangat parah. Namun berkat dukungan teman-temannya, membantu dirinya untuk pulih. "Jika Anda bersedia untuk berbagi. Hal-hal negatif akan berkurang, " kata Vic.

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!
Pemain Persikabo 1973

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Persikabo 1973 menjadi tim pertama yang terdegradasi dari Liga 1 musim 2023/24. Hal tersebut dipastikan usai Laskar Padjadjaran dihajar Persik Kediri 2-5.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024