Rieke Dyah Pitaloka Mengandung Anak Kembar

Rieke Dyah Pitaloka
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Rieke Dyah Pitaloka tengah menanti kehadiran anak keduanya. Meski tengah berbadan dua, wanita yang dikenal lewat perannya sebagai Oneng di 'Bajaj Bajuri' tetap bersemangat mengikuti prosesi detik-detik proklamasi. 

MK Tolak Seluruh Gugatan Anies dan Ganjar, La Nyalla: Mari Lupakan Pertikaian, Kembali Guyub

Selama mengikuti upacara 17 Agustus di Gedung Arsip Nasional jalan Gajah Mada  Jakarta Pusat, Rieke terlihat beberapa kali menahan mual. Beberapa kali pula ia tampak mengelus perutnya yang mulai membuncit.

"Kebetulan (kehamilan) ini kembar. Yang satu perempuan sih," ujar Rieke ditemui di Gedung Arsip nasional, Rabu, 17 Agustus 2011.

Artis yang juga anggota DPR RI komisi IX ini mengaku, kehamilan keduanya ini memang lebih sensitif ketimbang  kehamilan sebelumnya. "Mual itu juga bukan hal yang gampang ya. Rapat juga berat, apalagi kalau lagi bahas undang-undang biasanya sampai malam."

"Tapi saya punya cita-cita politik, jangan sampai ada rakyat yang ditolak di rumah sakit karena miskin." katanya.

Apple to Allow Repair iPhone with Used Parts

Kendati diarasakan berat dengan kondisi mengandung, Rieke enggan bermalas-malasan berhasil menjalankan tugas. "Saya atur bagaimana caranya supaya kerja tetap saya perjuangkan dan kehamilan bisa berjalan baik. Jujur saja, banyak tekanan dan teror dan saya terima," ucapnya.

"Alhamdulillah atas doa semuanya, semua dapat berjalan baik." (eh)

Kecanduan Onani Berdampak Pada Pikiran dan Gaya Bicara, Begini Kata dr Boyke
Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka

Gibran: Terima Kasih Pak Ganjar dan Pak Anies

Calon Wakil Presiden (cawapres) 2024 terpilih, Gibran Rakabuming Raka menyampaikan terima kasih kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024