Para Seleb Hollywood Ini Hamil di Usia Muda 2

Hilary Duff
Sumber :
  • AP Photo/Evan Agostini, FILE

VIVAnews - Di saat para perempuan seusianya masih bersenang-senang dengan teman-temannya. Sejumlah selebritas muda Hollywood justru sibuk mengurus kehamilan mereka.

Menyandang status selebritas tak membuat para artis wanita ini khawatir akan kehilangan pamor saat memutuskan untuk memiliki momongan. Di usianya yang masih sangat muda, mereka tak ragu-ragu untuk membangun sebuah keluarga. Tentu saja banyak komentar soal keputusan mereka. Mulai dari yang mendukung maupun yang mencibir.

Tetapi, berbagai tanggapan itu tak membuat para seleb ini patah semangat. Mereka justru merasa tertantang menjalani karier sekaligus menjadi seorang ibu.

6. Solange Knowles

Solange KnowlesAdik Beyonce ini melahirkan cucu pertama untuk keluarga Knowles pada saat usianya 18 tahun. Solange mengaku banyak orang yang meragukan dirinya apakah bisa menjadi ibu yang baik bagi anaknya. Tetapi, aktris dan model ini mampu menjawab semua keraguan tersebut.

"Banyak orang yang meragukan. Tetapi, ketika Anda memiliki anak, saya pikir orang-orang akan benar-benar non emosional," ucapnya.

7. Niki Taylor

Niki TaylorSupermodel ini memutuskan untuk kawin lari dengan pesepakbola, Matt Martinezz beberapa bulan setelah ia lulus SMA. Kemudian, Taylor melahirkan anak kembar, Jake dan Hunter. Saat itu, usia Taylor baru 19 tahun.

Sayangnya, pernikahan itu tak berjalan mulus. Pasangan ini memilih untuk bercerai. "Aku masih muda dan saya pikir saya jatuh cinta. Jadi ketika memiliki anak, itu bukan sesuatu yang masuk daftar saya," ucapnya.

8. Keisha Castle-Hughes

Keisha Castle-HughesAktris asal Selandia Baru ini menjadi seorang ibu pada usia 17 tahun. Ia melahirkan anak pertamanya di usia yang masih sangat muda. Keisha terkenal di Hollywood melalui perannya di film 'Whale Rider'. Di film ini, nama Keisha berhasil masuk nominasi sebagai Aktris Terbaik.

9. Anna Nicole Smith

Anna Nicole SmithAnna Nicole Smith melahirkan putra pertamanya saat ia masih berusia 19 tahun. Putranya tersebut diberi nama Daniel. Tetapi, Daniel tak berumur panjang. Saat berusia 20 tahun, Daniel ditemukan tewas karena overdosis obat resep dokter.

10. Hilary Duff

Hilary DuffKebahagiaan sedang dirasakan aktris dan penyanyi, Hilary Duff. Setelah satu tahun menikah dengan atlet hoki, Mike Comrie., Duff akan segera menjadi ibu. Bintang 'Lizzie MCGuire' ini mengumumkan kehamilannya di blog pribadi. Duff mengandung anak pertamannya di usia 23 tahun. (Zimbio) (eh)

Indonesia Penghasil Emisi Karbon Terbesar di Dunia, Tanam Lebih Banyak Mangrove Bisa Jadi Solusinya
Rumah Dinas Gubernur DKI

Alasan Pemprov DKI Gelontorkan Rp 22,2 M untuk Perbaiki Rumah Dinas Gubernur

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berencana melakukan restorasi atau perbaikan rumah dinas Gubernur DKI Jakarta yang menggolontorkan anggaran sebesar Rp 22,2 M.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024