Nia Ramadhani Kangen Dunia Akting

Ardie Bakrie&Nia Ramadhani
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Sejak menikah, Nia Ramadhani vakum dari dunia akting. Istri Ardi Bakrie ini mengaku kangen dengan dunia akting. Hal itu ia ungkapkan saat mengadakan acara buka bersama dengan para penggemarnya.

"Jujur saya kangen akting cuma jadwalnya kalau di Indonesia susah. Sampai sekarang masih sulit untuk menentukan jamnya," kata Nia saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Tetapi, jam kerrja yang tak menentu membuat Nia berpikir dua kali untuk kembali menekuni dunia akting. Ia lebih mengutamakan kepentingan rumah tangganya. Bagi Nia, rumah tangga adalah prioritas utamanya.

"Kalau saya syuting, siapa yang mengurus Ardi. Apa gunanya istri kalau suami nggak ada yang mengurus," ujarnya.

Untuk melepas rasa kangennya terhadap dunia akting, Nia berusaha melampiaskannya dengan belajar berbisnis. Nia berencana untuk menekuni dunia bisnis. "Sekarang lagi belajar bisnis, tapi masih dalam tahap belajar. Baru belajar pertama kali berbisnis," jelas artis berkulit putih ini.

Keseriusan Nia dalam berbisnis mendapat dukungan dari suaminya. Ia pun semakin semangat untuk belajar. "Menurut suami saya, lebih berguna di lapangan, jadi lebih baik terjun langsung ke lapangan dan belajar di situ. Jadi nggak pingin cepat-cepat, nggak mau bisnisnya asal jadi," ungkap Nia lagi.

Mendagri: Dewan Kawasan Aglomerasi Bukan Ambil Alih Kewenangan Pemerintahan Daerah
Ilustrasi buah-buahan.

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi

Tak melulu harus mengonsumsi pil vitamin c, kebutuhan akan vitamin C dapat dipenuhi dengan konsumsi buah-buahan yang kaya akan vitamin ini. Berikut adalah beberapa buah y

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024