Pemeran 'Harry Potter' Punya Kekasih Baru

Daniel Radcliffe
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Jutaan fans perempuan Daniel Radcliffe tampaknya harus memupus harapan mereka menggandeng pemeran ‘Harry Potter’ tersebut. Sebab, Radcliffe terlihat menggandeng tangan seorang perempuan sambil menelusuri jalanan New York, Selasa, 16 Agustus 2011.

Keren! Mbah Wahyuni, Pendaki Berusia 71 Tahun yang Sudah Taklukkan Banyak Gunung di Indonesia

Seperti dikutip dari laman Dailymail, perempuan tersebut bernama Rosanne Coker. Rosanne adalah seorang pelukis berusia 22 tahun yang juga adalah anak seorang desainer.

Rosanne pertama kali bertemu dengan Radcliffe ketika ia bekerja sebagai asisten produksi dalam ‘Harry Potter and The Half-Blood Prince’ pada 2007. Mereka telah bekerja sama dalam empat film. Termasuk di dalamnya tiga film terakhir 'Harry Potter' dan ‘The Woman in Black.’

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

Keduanya mulai berkencan setahun yang lalu. Ayah Rosanne, Malcolm Coker mengatakan senang dengan hubungan anaknya, namun ia menyangkal bahwa mereka telah bertunangan. “Saya telah bertemu Daniel dan ia sangat menyenangkan. Saya turut senang untuk Rosanne dan selama ia bahagia itu sudah cukup bagi saya,” ujarnya.

Ayah Rosanne juga menambahkan, walau kedua pasangan muda tersebut menjalani hubungan yang tidak umum, bukan berarti mereka tidak bisa bersenang–senang. Rosanne masih tinggal di London, walaupun sering bepergian ke New York. Ia mengungkapkan keinginan anak perempuannya untuk mengejar karier dan cita–citanya sendiri.

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam

Rosanne menuntut ilmu di Gordon School yang merupakan salah satu sekolah terbaik di Surrey. “Rosanne sangat suka berolahraga di sekolah. Ia masuk ke tim voli, sangat populer dan mempunyai banyak teman. Ia juga sangat pintar dan selalu mendapatkan nilai bagus,” ungkap salah seorang kenalan lamanya.

Bulan lalu, dalam sebuah program televisi yang dipandu Larry King, Radcliffe mengatakan bahwa ia tengah jatuh cinta. “Saya punya pacar sekarang yang sangat saya cintai. Jadi, mari kita lihat bagaimana kelanjutannya,” kata Radcliffe.

Sejak kemunculannya yang pertama di film 'Harry Potter' pada 2001, Daniel hanya pernah sekali mempublikasikan hubungannya dengan lawan jenis. Ia menjalin asmara dengan aktris Irlandia, Laura O’Toole pada 2007 setelah pertemuan keduanya dalam film ‘West End’. Namun, hubungan keduanya tidak berakhir dengan baik. Mereka berpisah di awal 2008. (Rudy Bun)

Kris Dayanti

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Meskipun telah menikah selama beberapa tahun, Kris Dayanti menegaskan pentingnya menjaga penampilan dan kebersihan diri di hadapan suami.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024