Kim Kardashian Resmi Dinikahi Kris Humphries

Kris Humphries dan Kim Kardashian
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Bintang reality show Kim Kardashian resmi dinikahi pebasket NBA, Kris Humphries pada Sabtu malam, 20 Agustus 2011 waktu setempat. Seperti dikutip dari kantor berita Associated Press (AP), Kardashian dan Humphries mengikat janji setia pernikahan dalam sebuah upacara eksklusif yang digelar di Santa Barbara, California.

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi

Upacara pernikahan keduanya akan ditayangkan dalam acara televisi di saluran E! pada Oktober mendatang. Ini adalah pernikahan pertama bagi Humphries dan pernikahan kedua bagi Kardashian. Sebelumnya, Kardashian sempat menikah dengan produser musik Damon Thomas pada 2000. Namun, pernikahan mereka kandas empat tahun kemudian.

People dan E! melaporkan, Kardashian mengenakan gaun pengantin berwarna gading rancangan desainer ternama Vera Wang. Ayah tiri Kardashian, Bruce Jenner tampak menggandeng Kardashian berjalan menujur altar. Di antara 440 tamu undangan tampak hadir, terdapat selebritas Hollywood, seperti Demi Lovato, Mario Lopez, Eva Longoria, Sugar Ray Leonard, Alan Thicke, dan Lindsay Lohan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Kardashian dan Humphries mulai berkencan pada akhir tahun lalu. Tak lama kemudian, keduanya mengumumkan pertunangan mereka di bulan Mei 2011. Saat itu, Humphries melamar Kardashian dengan cincin 20,5 karat. (adi)

Jalan Juanda di Kota Depok.

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024

Kota Depok memiliki DPT terbesar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024