Bintang 'Glee' Miliki 10 Tato di Tubuhnya

Lea Michele
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Bintang serial 'Glee' Lea Michele menambah deretan selebritas Hollywood yang menggemari tato tubuh, seperti Megan Fox dan Angelina Jolie. Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, Michele mengaku memiliki 10 tato yang menghiasi tubuhnya.

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan

Menurut Michele, setiap tato memiliki arti tersendiri baginya. Aktris kelahiran 29 Agustus 1986 tersebut antara lain memiliki tato bertuliskan 'I Believe' di pergelangan tangannya, nada lagu 'Bohemian Rhapsody' dan gambar kupu-kupu di punggungnya. Menurut Michele, ia tak akan berhenti menato tubuhnya.

"Saya tidak berpikir akan berhenti hanya sampai 10," ujar Michele.

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Michele memulai kariernya sebagai aktris cilik di sejumlah pertunjukkan Broadway, seperti 'Ragtime' dan Les Miserables'. Namun, namanya mulai naik daun setelah membintangi serial 'Glee'. Berkat serial ini, ia berhasil memenangkan Golden Globe Award untuk kategori Best Actress pada 2010 lalu.

Seperti diketahui sejumlah selebritas Hollywood memang memiliki kegemaran menato tubuhnya. Sebut saja penyanyi sensasional Justin Bieber. Di usianya yang masih muda, Bieber terlihat memiliki dua tato. (sj)

Timnas Qatar U-23 Menangis Usai Dihajar Jepang di Perempat Final Piala Asia U-23 2024
WNA perempuan asal Jerman Laura Weyel - foto: Tangkapan Layar Instagram

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Video WNA perempuan asal Jerman viral di medsos bernama Laura Weyel merasa diperlakukan tidak adil oleh hukum Indonesia. Padahal nunggak sewa vila

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024