Demam Korea, Tina Toon Bentuk Girl Band

Tina Toon, penyanyi cilik yang kini beranjak dewasa
Sumber :
  • VIVAnews/ Syahrul Ansyari

VIVAnews - Masih ingat dengan Tina Toon yang mempopulerkan lagu 'Bolo-Bolo'? Menginjak usia 18 tahun pada Sabtu, 20 Agustus kemarin, Tina enggan disebut penyanyi cilik lagi.

Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis

Sempat merilis album solo, Tina memberanikan diri membentuk sebuah girl band bernama Tina With D'Girls. Diakui Tina, ia terpengaruh dengan demam k-pop yang tengah melanda wilayah Asia, termasuk Indonesia.

"Di umur 18 tahun yang boleh dibilang menjelang dewasa ini, aku mau ada perubahan sedikit. Imej anak-anak harus benar-benar ditinggalkan. Makanya aku membuat girl band yang sebenarnya karena aku terpengaruh k-pop," ujar Tina dalam e-mail yang dikirim Ibunda Tina kepada VIVAnews, Minggu, 21 Agustus 2011.

Waspadai Pergaulan Bebas Anak: Kenali Dampak dan Tips Pencegahannya

Menurut Tina, girl band-nya tersebut sudah beberapa kali tampil di atas panggung. Meski demikian, mereka tetap rajin berlatih demi menjaga kekompakan.

"Kami berupaya untuk tidak mengecewakan penggemar," kata penyanyi yang sudah duduk di bangku kuliah ini.

Bocoran Hasil Pertemuan Jokowi dengan Prabowo-Gibran di Istana

Tentang urusan pribadinya, Tina membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya dekat dengan personel Smash, Rafael. Menurut Tina, ia dan Rafael hanya sebatas teman. "Itu cuma gosip saja," ucapnya. (sj)

Kubu pasangan 01 Anies-Muhaimin dan kubu 03 Ganjar-Mahfud saat sidang putusan sengketa Pilpres 2024 di MK

Lucu Jika Kubu 01 dan 03 Gabung ke Prabowo, Pakar: Haram Hukumnya, Mereka kan Nuduh Curang

Bagi pakar politik, dinamika akan terlihat lucu jika yang menuduh curang hasil Pilpres 2024 tapi mau bergabung ke koalisi Prabowo.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024