Victoria Beckham Sakit Parah Usai Melahirkan?

Victoria Beckham dan Harper Seven
Victoria Beckham dan Harper Seven
Sumber :
  • Mirror

VIVAnews - Sejak melahirkan putri keempatnya, Victoria Beckham seakan 'menghilang' dari peredaran. Victoria tak pernah terlihat di depan publik. Banyak yang bilang, absennya Victoria dari hingar bingar dunia selebritas karena sedang sibuk berdiet. Tetapi, ada juga yang bilang, Victoria sedang berjuang melawan sakit usai melahirkan.

Istri pesepakbola David Beckham ini dikabarkan menderita cedera punggung yang membuat dirinya kesulitan untuk bangun. Bahkan, ia tak bisa menggendong putrinya. Tak hanya itu, untuk pergi atau meninggalkan rumah, ia harus dibantu.

Seperti dikutip dari Mirror, sakit punggung yang diderita wanita berusia 37 tahun ini disebut-sebut muncul selama kehamilan keempatnya. Ia pun menjalani sinar X-ray. Menurut sumber, Victoria berjuang keras untuk menahan rasa sakitnya. Dia juga sulit untuk bisa menghabiskan waktu bersama putrinya tersebut.

Meski sangat menderita karena sakit punggungnya itu, Victoria tak patah arang. Ia tetap optimis akan sembuh. Kehadiran putrinya yang diberi nama Harper Seven membuat wanita asal Inggris ini lebih bersemangat untuk sembuh dari penyakitnya. Ia benar-benar merasa diberkati karena telah melahirkan seorang bayi perempuan.

"Dia tidak akan membiarkan cedera (punggung) ini membayangi kebahagiaannya memiliki Harper," ucap sumber lagi.

Victoria telah menjalani pengobatan. Bahkan. David juga berusaha mencari mencari dokter spesialis untuk menangani cedera punggung istrinya tersebut. Victoria harus beristirahat sebanyak mungkin dan mengkonsumsi obat penghilang rasa sakit. (sj)