Kemesraan Ricky Martin dengan Pacar Prianya

Ricky Martin dan Carlos Gonzalez
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Sejak membuat pengakuan dirinya adalah seorang gay, Ricky Martin perlahan-lahan mulai membuka kisah asmaranya. Saat ini, penyanyi berdarah Latin tersebut sedang menjalin hubungan asmara dengan pria bernama, Carlos Gonzalez.

Selama ini pelantun 'Livin la Vida Loca' itu selalu menutupi jati diri kekasihnya. Tetapi, kini tidak lagi. Dengan terang-terangan. Ricky memamerkan sang pacar di area publik. Pasangan ini menjalani liburan di Sardinia, Italia. Ricky mengungkapkan kebahagiaannya dalam liburan singkatnya tersebut.

"Hanya 18 jam berada di Sardinia. Saya seperti melompat ke laut," tulis Ricky dalam akun twitter pribadinya seperti dikutip dari Daily Mail, Senin, 22 Agustus 2011.

Ricky Martin dan Carlos GonzalezSebelumnya, ketika menghadiri acara 'VH-1 Behind Music Special', pria asal Puerto Rico ini secara blak-blakan menceritakan isi hatinya terhadap sang kekasih. Ricky juga memuji sang pacar.

"Pacar saya sangat cerdas, sangat penyayang. Tapi, yang paling penting dia mencintai anak-anak saya," ucap Ricky terharu.

Ricky memiliki anak kembar yang kini telah berusia tiga tahun. Anak tersebut lahir dari ibu pengganti. Wanita itu rahimnya di sewa untuk mengandung bayi kembarnya tersebut.

Kekasih Ricky berprofesi sebagai pialang saham. Mereka juga tinggal berjauhan. Hal itu tidak menjadi masalah besar bagi Ricky. Gonzalez tinggal di Puerto Rico sedangkan Ricky di Miami.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024