Kurus Bikin Tata 'Mahadewi' Dibenci Suami

Kelompok musik Mahadewi
Sumber :

VIVAnews - Ada yang berbeda dari penampilan Tata 'Mahadewi' saat mengisi acara musik. Anak asuh Ahmad Dhani ini terlihat lebih kurus. Padahal, biasanya tubuh Tata terlihat sintal.

Gandeng Sejumlah Kampus di Indonesia, Maxnovel Tumbuhkan Minat Baca Melalui Karya Fiksi

Tata mengaku gara-gara tubuh kurusnya itu sang suami mengajukan protes padanya.

"Suamiku benci sih lihat istrinya kurus banget. Inginnya berisi sedikit. Katanya lihatnya malah kayak orang sakit," kata Tata saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 23 Agustus 2011.

Paham dengan keinginan suaminya tersebut, pelantun 'Dokter Cinta' ini sedang berusaha untuk menaikkan berat badannya. Momen lebaran dijadikan kesempatan bagi Tata untuk menambah bobot tubuhnya.

"Nanti habis puasa mau makan banyak lagi," ucapnya.

Tata mengaku tubuh kurusnya itu bukan karena dia menjalani diet ketat. Tetapi, karena sempat menderita sakit typus selama tig hari.

"Mungkin kurusnya karena pengaruh sakit juga. Tadinya 52 sekarang 47 atau 48 beratnya," ungkap Tata lagi.

Direktur Utama PLN Indonesia Power Edwin Nugraha Putra memastikan langsung ke lokasi Pembangkit Listrik Tenaga Tap (PLTU) Suralaya yang menjadi backbone kelistrikan Jawa Bali.

PLN IP Targetkan Perdagangan Karbon Naik 2 Kali Lipat dari 2,4 Juta Ton CO2 di 2023

Sepanjang 2023 carbon trading PLN IP telah mencapai 2.428.203 ton CO2, dan akan meningkat dua kali lipat pada tahun-tahun selanjutnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024