November Tahun Ini, Astrid-Arlan Menikah

Astrid dan kekasihnya
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Penyanyi bersuara merdu, Astrid membawa kabar bahagia. Dara cantik ini sudah dilamar oleh Arlan pada tanggal 17 Juni 2011.

"Rencananya November tahun ini. Sudah dipikirin konsep nikah. Konsepnya Jawa dan ada sentuhan modernnya," ujar Astrid di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta, Selasa 23 Agustus 2011. Meski merasa cemas jelang pernikahan ini, Astrid mengaku sudah mempersiapkan semuanya dengan baik.

"Sekitar 40-50 persen. Aku berusaha mempersiapkannya maksimal. Pasti ada saja yang ngga sesuai kemampuan. Konsep pernikahan ini benar-benar yang aku mau," tuturnya.

Pernikahan Astrid dan Arlan ini rencananya akan digelar di Surabaya. Alasannya, Surabaya merupakan tempat keluarga besarnya berkumpul. Ia juga tidak menyiapkan biaya khusus untuk memboyong teman-temanya ke surabaya.

"Kalau teman-teman dekat ingin mengusahakan datang, dari jauh hari aku suruh nabung," ucapnya santai.

Tak lupa, Astrid pun meminta doa, khususnya di bulan suci Ramadan ini. "Pastinya didoakan semua lancar karena sebentar lagi aku punya hajatan besar. Kita mau doa sebanyak-banyaknya, mudah-mudahan dikabulkan," harapnya.

Kia Bakal Luncurkan Mobil Listrik Harga Terjangkau Tahun InI
Pelaku pembunuh ibu dan anak di Palembang ditangkap Polisi.

Pembunuh Sadis Ibu dan Anak di Palembang Ditangkap, Ini Tampangnya

Wasilah ditemukan tewas dibunuh dengan bersimbah darah terdapat pengki besi yang masih tertancap di kepala. Begitupun dengan sang putri yang perutnya ditusuk pakai pisau.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024