Gusti Randa - Nia Rujuk Sejak Tahun Lalu

Nia Paramitha
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAnews - Pasangan Gusti Randa dan Nia Paramitha ternyata sudah rujuk kembali, setelah bercerai pada 3 Mei 2006. Hal tersebut diungkapkan Nia saat sedang menghadiri acara pemutaran film "Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap". Nia yang mengenakan gamis dan jilbab warna merah muda itu membenarkan kabar baik itu.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

"Iya, alhamdulillah. Sebenarnya sudah lama, kayaknya setahun yang lalu. Aku nggak tahu pastinya kapan," kata Nia saat ditemui di XXI EX Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat.

Rujuk itu, kata Nia, adalah keinginan bersama mereka berdua. Tak penting siapa yang meminta, kata dia, yang terpenting mereka kini bisa kembali bersama.

Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi

Setali tiga uang dengan sang suami, Nia tak mau terlalu membesar-besarkan hal ini. Apalagi, sampai harus menggelar pesta pernikahan kedua.

"Aduh, nggak harus seperti itulah, malu sudah tua. Bagi kami sudah biasa, kan sebelumnya kami pisah baik-baik dan bukan sesuatu yang 'wah'. Kami juga sudah tua, biar kami berdua dan keluarga saja yang tahu," ucapnya. (kd)

2 Debt Collector yang Hendak Ambil Paksa Mobil Polisi di Palembang Jadi Tersangka
Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024