Hasil Tes, Amy Winehouse Bebas Obat Terlarang

Amy Winehouse
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Penyebab kematian penyanyi Amy Winehouse hingga kini masih menjadi misteri. Kabar yang menyebut bahwa pelantun 'Rehab' itu meninggal karena overdosis obat terlarang terpatahkan dengan dirilisnya hasil tes toksikologi.

Berpantun, Dubes Iran Ucapkan Selamat Idul Fitri Bagi Rakyat Indonesia

Seperti dikutip dari kantor berita Associated Press (AP), keluarga Winehouse mengungkapkan, hasil tes menunjukkan bahwa tidak ada kandungan obat terlarang di dalam tubuh penyanyi kelahiran 1983 itu.

"Tidak ada zat ilegal di dalam tubuh Amy pada saat kematiannya," ujar juru bicara keluarga Winehouse, Chris Goodman.

Momen Jokowi-Ma'ruf Amin Salat Id di Istiqlal

Meski demikian, hasil tes menemukan adanya kandungan alkohol di dalam tubuh Winehouse. Namun, belum bisa dipastikan apakah alkohol menjadi penyebab kematian penyanyi soul tersebut.

Seperti diketahui, Winehouse berjuang sembuh dari ketergantungan obat-obatan terlarang dan alkohol selama beberapa tahun ini. Namun, nasib berkata lain. Winehouse ditemukan meninggal di kediamannya di London, pada 23 Juli lalu.

Kocak dan Gemasnya Cipung Saat Ketemu Prabowo di Malam Takbiran

Lebih lanjut, keluarga Winehouse masih akan menunggu hasil pemeriksaan yang akan dimulai Oktober mendatang. Ayahanda Winehouse, Mitch pernah mengatakan, putri tercintanya tersebut sudah mampu mengatasi ketergantungannya terhadap obat terlarang tiga tahun sebelum meninggal. Namun, diakui Mitch, Winehouse masih berjuang mengendalikan ketergantungannya terhadap minum-minuman keras.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Polisi Antisipasi Macet di Jadetabek Karena Mudik Lokal di Hari Lebaran

Polda Metro Jaya mengungkapkan, juga bakal mengantisipasi kemacetan, di kawasan Jakarta-Depok-Tangerang-Bekasi atau Jadetabek, di hari Lebaran, karena adanya mudik lokal.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024