Lebaran, Orangtua Wisnu ke Rumah Shireen

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Usai Jumpa Pers Sinetron "Ranum"
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Teuku Wisnu berencana silaturahmi ke rumah kekasihnya, Shireen Sungkar saat Lebaran nanti. Rencananya, Wisnu juga akan membawa orangtuanya ke rumah Shireen.

Momen Haru Siraman dan Pengajian Putri Isnari: Persiapan Menuju Pelaminan

"Insya Allah kalau ada waktu pasti ke rumah Shireen juga. Saling bersilaturahmi, kalau nyokap gue kuat, ya pasti ke rumah Shireen bareng. Kalau nggak kuat, ya gue saja yang ke sana," kata Wisnu saat ditemui di Jalan MT Haryono, Jakarta Timur.

Mungkinkah momen hari lebaran itu akan dimanfaatkan Wisnu untuk melamar sang kekasih? Wisnu hanya tersenyum. Dia kembali menegaskan bahwa kedatangannya ke rumah Shireen hanya untuk silaturahmi.

DPRD Kota Denpasar Apresiasi Capaian Kinerja LKPJ Wali Kota Tahun 2023

Dia berniat mengunjungi rumah Shireen di hari kedua lebaran. Sementara itu, di hari H, dia akan berlebaran bersama keluarga besarnya. "Yang paling dituakan ada bude juga, nggak sopan kalau nggak ke sana," ujar bintang sinetron 'Cinta Fitri' itu.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Wisnu tidak pulang ke kampung halamannya di Aceh. "Kangen pasti, sama kampung halaman. Tapi, dua bulan lalu sudah pulang ke Aceh, ke Sabang. Jadi sudah tersalurkan (kangennya)," ucap Wisnu. (art)

Marah Iran Serang Israel, Uni Eropa Akan Jatuhi Sanksi Baru
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto

Hasto Usul Kasus Connie Bakrie Disetop, Minta Aparat Fokus Usut Korupsi Tambang

Menurut Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, laporan terhadap Connie Bakrie di kepolisian itu tidak beralasan.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024