Olla Ramlan Ingin Anaknya Jadi Pengusaha

Olla Ramlan dan anak
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVAnews - Presenter cantik Olla Ramlan terlihat memboyong buah hatinya saat sibuk mengisi sebuah acara musik di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta. Olla mengaku senang, putra semata wayangnya, Sean Michael Alexander, mau menemaninya. Mungkinkah Olla ingin buah hatinya mengikuti jejak karier di dunia keartisan?

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

"Nggak, terserah dia. Maunya sih karena anak cowok, aku ingin dia jadi pengusaha. Kita lihat saja ke depannya. Belum kelihatan, waktu bayi foto iklan majalah. Sekarang sih biasa-biasa saja,” katanya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 24 Agustus 2011.

Mantan istri Alex Tian ini mengaku tidak pernah memaksakan anaknya untuk selalu ikut menemaninya syuting. Olla pun tak merasa kerepotan saat si kecil ingin ikut menenemaninya menjalani kesibukan sebagai presenter.

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

“Aku nggak maksain, kalau dia mau ikut, aku ajak. Alhamdullilah dia mau, kalau aku sibuk banget nggak ada waktu dan dia mau aku ajak. Aku bawa saja kalau memang dia mau dan nggak dipaksa," ujarnya.

Olla yang resmi bercerai dengan suaminya Alex Tian pada Oktober 2010 lalu juga mengaku hubungannya dengan mantan suami baik-baik saja. Bahkan, untuk urusan anak, Olla dan Tian masih menjalin komunikasi. Namun, saat ditanya apakah ada keinginan kembali pada mantan suami, Olla mengatakan,

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

“Belum kepikiran. Sejauh ini, memang saya dan daddy harmonis hubungannya, jadi nggak masalah. Komunikasi juga tiap hari soal perkembangan anak," kata Olla.

Prabowo Subianto

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

Menteri Pertahanan juga pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto akan mengunjungi Beijing China, pada 31 Maret-2 April 2024. Prabowo dijadwalkan bertemu Presiden Xi Jinping

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024