Lidya Kandou Nostalgia di Layar Lebar

Lidya Kandou
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Aktris senior Lidya Kandou kembali bermain di layar lebar setelah terakhir kali bermain dalam film 'Ketika' bersama Deddy Mizwar enam tahun yang lalu. Kali ini Lidya berperan sebagai seorang ibu yang harus menggunakan logat Sunda.

Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya

"Kebetulan saya dibesarkan di Bandung dan sampai sekarang juga masih sering ke Bandung. Cuma, berakting menggunakan bahasa Sunda memang baru kali ini, jadi sempat kesulitan. Untungnya ada teman yang membantu," kata Lidya Kandou saat ditemui di EX Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat.

Dalam film 'Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap' itu, Lidya menjadi ibunda Asep (Andhika Pratama) yang ingin menjodohkan anaknya dengan Enok. Dia juga melarang Asep jatuh cinta ketika tahu putranya telah menaruh hati pada model asal Jakarta yang bernama Fara (Donita).

KPK Fires 66 Employees Who Accepted Bribes from Inmates

Film ini memiliki judul yang hampir sama dengan film yang dibintanginya tahun 1985 yaitu 'Kejarlah Daku Kau Kutangkap'. Meski berbeda alur cerita, namun istri Jamal Mirdad itu sempat merasakan nostalgia.

"Film ini berbeda dengan 'Kejarlah Daku Kau Kutangkap', semuanya beda ya. Cuma temanya memang sama yaitu komedi situasi. Perbedaan lainnya yang jelas adalah pada waktu saya main film itu saya masih seumuran Andhika dan Donita, sedangkan sekarang disini saya jadi ibu-ibu," ujar wanita 48 tahun itu. (umi)

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit
Dua WNI

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Problem tertukar visa hingga boarding pass buat rencana perjalanan itu terhambat, sementara pada waktu sangat singkat tersebut mereka diharuskan mendapat statement letter

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024